Kapolsek Cisauk Bersama Anggota Melaksanakan Donor Darah Di Sat Bravo Paskhas Rumpin

TANGERANG SELATAN -Dalam rangka partisipasi HUT Ke 29 Sat Bravo 90 Paskhas dan untuk menjalin Silaturahmi serta meningkatkan Sinergitas POLRI dan TNI, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.St, Beserta Kanit dan Anggota Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan, melaksanakan kegiatan Donor Darah dengan mendatangi Sat Bravo Rumpin. Kamis (07/2/2018).

Kegiatan Donor Darah tersebut, bertempat di Satuan Bravo Paskhas Rumpin Jl. Raya Lapan Cisauk – Rumpin Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, mengatakan, kegiatan ikut mendonorkan darah ini merupakan salah satu langkah Polsek Cisauk untuk membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan darah.

“Semoga dengan Aksi Donor Darah yang kami lakukan ini, dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan dan dapat serta menyelamatkan hidup orang banyak,” ungkap Fredy kepada reporter Indonesiaparlemen.com.

Fredy berharap, semua anggota dari Polsek Cisauk bisa dapat bekerja sama dan selalu bersinergi dengan anggota dari Sat Bravo, untuk melindungi serta membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga perlu adanya kekompakan dan kesolidan dalam menjalankan tugas sebagai anggota, demi untuk bangsa dan negara. (Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *