Kapolsek Cisauk dan Unsur Sinergitas Kec Setu Hadiri Pemakaman Korban Musibah Tanah Longsor di TPU Dukuh Kademangan

TANGERANG SELATAN – Sinergitas Muspika Kec Setu melaksanakan kegiatan Pemakaman korban tanah longsor ke TPU Dukuh Kademangan, bertempat di rumah duka An. Anggi Febrianti RT 05 RW 03 Kel Kademangan, Kec Setu, Kota Tangerang Selatan. Selasa (03/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cisauk AKP Rolando.VA.Hutajulu SH.MA, Danramil Serpong Mayor ARH Wahyu Hidayat, Anggota Sabhara Polres Tangsel, Camat Setu H Hamdani, Sekel Kel.Kademangan Ibu Nani, Perwakilan Dinas Tangsel, Anggota Polsek Cisauk, Babinsa Kademangan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat,Toda Kademangan, Keluarga Korban dan Warga Kademangan serta RT dan RW Kel Kademangan

Kegiatan Muspika Kec Setu menghadiri pemakaman korban tanah longsor di RT 04/03 Kel Kademangan, Kec Setu Tangsel, adalah sebagai bukti nyata sinergitasnya Unsur Muspika dalam melayani masyarakatnya, apabila ada musibah dan tidak memandang siapa yang terkena musibah tetap di layani dengan baik.

Giat Muspika menghadiri giat pemakaman korban tanah longsor di Rt.04/03 Kel.Kademangan Kec.Setu Tangsel.

Ini bukti nyata sinergitasnya Unsur Muspika dalam melayani masyarakatnya apabila ada musibah, dan tidak memandang siapa yang terkena Musibah tetap di layani dengan baik.

“ Saya pribadi dan atas nama keluarga besar Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan beserta Muspika Kec Setu mengucapkan turut berlasungkawa atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum diterima dan diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran menghadapinya, “ucap Kapolsek Cisauk AKP Rolando.VA. Hutajulu.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *