Kapolsek Cisauk Pimpin Gladi Bersih Paskibraka Dalam Rangka Persiapan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 74

TANGERANG – Bertempat di Lapangan Stadion Mini Desa Dangdang Kec. Cisauk, Kab Tangerang, Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan AKP Fredy Yudha Satria. S.ST di dampingi Sekcam Cisauk. HM. Yusuf Fachrozi. STP. Msi Memantau kegiatan Gladi Bersih dalam rangka kegiatan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74. Kamis (15/8/2019).

Pemantauan dan pengecekan ini adalah untuk melihat kesiapan sejauh mana paskibra dalam gladi bersih ini, agar nantinya pada hari pelaksanaannya pada tanggal 17 Agustus 2019 tidak ada lagi kesalahan baik dari pemimpin Upacara maupun dari Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih.

”Kalian adalah para pelajar yang terpilih untuk mengibarkan Sang Merah Putih, untuk itu saya berpesan selalu semangat dan serius dalam pelaksanaan gladi bersih ini guna memperoleh hasil yang maksimal dan tanpa ada kesalahan sedikitpun,”ucap Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.

Dengan pelaksanaan gladi bersih yang semangat dan sungguh-sungguh, diharapkan para pelajar yang tergabung dalam pasukan pengibar Bendera Merah Putih tersebut dapat melaksanakan tugasnya dengan lancar dan sukses,”harapnya.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *