Kapolsek Cisauk Pimpin Upacara Di SMAN 28

TANGERANG SELATAN –┬áKapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria. S. ST, secara langsung menjadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 28 Cisauk Jln. Raya Lapan – Cisauk, Kel. Cisauk Kec. Cisauk Kab. Tangerang. Senin (04/2/2019).

Hadir dalam Upacara Bendera di SMAN 28 ini, Kapolsek Cisauk AKP. Fredy Yudha Satria. S.ST, Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin, Kepala Sekolah SMAN 28 Drs. H. Heru Prasusi. MPd, Wakasek bagian kesiswaan Dra. Siti Badriah dan Para Dewan Guru.

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S. ST dalam sambutannya sebagai Amanat Pembina Upacara mengatakan, “Yang saya hormati Kepala Sekolah, Dewan Guru dan para adik-adik siswa dan siswi yang saya banggakan, pak kepala sekolah, nanti setelah Upacara saya akan berikan arahan langsung kepada para siswa dan siswi.

Selain menyampaikan arahaannya, Kapolsek Cisauk juga memberikan motifikasi kepada para siswa dan siswi dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan. Dan untuk memberikan semangat kepada para siswa dan siswi, Kapolsek juga memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang di berikan kapolsek, yang tidak jauh dari masalah Kenalan kenakalan Remaja.

“Untuk adik-adik siswa yang usianya sudah 17 tahun ke atas yang sudah mempunyai hak pilihnya, silahkan nanti pada tanggal 17 April 2019, berikan suaranya pada saat Pemilihan nanti,”ujarnya.

Lanjut Kapolsek, Ia juga memberikan pengarahan dan penjelasan kepada adik-adik tentang apa itu Hoax. Karena dengan alat komunikasi yang sudah canggih jaman sekarang ini, kita terutama para siswa dan siswi jangan mudah untuk terpancing dan terpengaruh dengan berita-berita Hoax.

“Berita Hoax adalah suatu berita yang belum jelas kebenaranya, yang di buat oleh seseorang untuk menjatuhkan lawan atau menjelekan orang lain. Karena berita Hoax, itu belum tentu jelas kebenarannya,”pungkasnya.

Dan pada Pukul 08.10 WIB, Upacara Bendera dan pengarahan kepada para siswa dan siswi telah selesai di laksanakan, dan berjalan dalam suasana hikmat dan tertib. (Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *