NEWSTNI / POLRI

Kapolsek Cisauk Tinjau Debit Air Kali Cisadane dan Daerah Rawan Banjir

TANGERANG – Kapolsek Cisauk AKP. Rolando V.A Hutajulu. SH. MH di dampingi Anggota Piket melaksanakan Pemantauan di daerah – daerah genangan air maupun daerah – daerah rawan Banjir di wilayah hukum Polsek Cisauk. Jumat (27/12/2019) Pukul 17.52 WIB.

Dalam pemantauannya, Kapolsek Cisauk meninjau Debit Air kali Cisadane dari atas jembatan Jalan Lingkar Selatan antara Desa Suradita dan Kelurahan Keranggan serta pemantauan Arus Lalu Lintas guna mengantisipasi kemacetan pasca di guyur hujan.

“Hasil Pemantauan Air kali Cisadane memang debit Airnya menaik namun masih di batas Aman, “ujar Kapolsek.

Namun demikian Kapolsek selalu memerintahkan anggotanya untuk selalu mengecek Debit Air Cisadane, karena di kawatirkan adanya air kiriman dari Katulampa Bogor yang bisa membuat banjir di Wilayah Hukum Polsek Cisauk terutama Warga Kelurahan Kranggan yang Masyarakatnya tinggal di dekat pinggir kali Cisadane dan Perumahan Pesona yang masuk Kelurahan Kademangan.

“Karena di dua titik ini, yakni kelurahan Keranggan dan kelurahan Kademangan, setiap ada kiriman air dari Katulampa bisa mengakibatkan banjir, “ungkap Kapolsek Cisauk AKP Rolando. VA. Hutajulu.

( Glen )

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close