TANGERANG SELATAN – Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya. SH. didampingi Bhabinkamtibmas Pamulang Barat Aiptu Asep Ruhyana melaksanakan Giat Sholat Jum’at berjamaah/Jumat keliling (Jumling) di Masjid Al-Islah, Jalan Dr. Setiabudi, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, kota Tangerang Selatan,
dengan jumlah jamaah kurang lebih 400 orang dan sebagai penceramah, yaitu Ustadz Arif. Jum’at (17/5/2019)

Dikesempatannya, Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya SH, kepada jemaah Masjid Al – Islah menyampaikan, terimakasih kepada jemaah Masjid Al – Islah yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memberikan sambutan kepada jamaah sekalian.

”Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H, semoga di bulan suci yang penuh berkah ini, amal ibadah kita dapat diterima dan segala kebaikan kita dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.”ucap Endang.

Selanjutnya Endang menghimbau bahwa di bulan puasa ini, kerawanan gangguan kamtibmas meningkat, seperti curanmor, perampokan nasabah Bank, perampokan rumah kosong ( rumsong ) dan juga tawuran.

”Saya berpesan agar jemaah sekalian selalu waspada dan tidak menarik perhatian para pelaku kejahatan seperti memakai emas yang berlebihan dan memberitahukan kepada pihak Kepolisian apabila ingin mengambil uang di Bank dan kami akan siap memberikan pengawalan.” imbau Kapolsek.

Endang juga berterima kasih kepada jamaah dan warga Pamulang Barat bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 kemarin di Kecamatan Pamulang berlangsung aman kondusif.

Selain itu, saya juga menghimbau kepada jamaah Masjid Al – Islah khususnya dan warga Pamulang Barat umumnya, terkait pengumuman akhir perhitungan suara Tingkat Nasional di KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 agar tidak usah berangkat ke Jakarta, cukup mendoakan saja dari rumah masing-masing. Karena dikhawatirkan acara tersebut disusupi oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab yang hanya membuat situasi tidak kondusif.

“Marilah kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, jaga kambtibmas dilingkungan kita masing-masing. Dan jelang penetapan hasil perhitungan suara di Pemilu 2019, siapapun Presiden yang terpilih nanti mari kita dukung dan ikut mensukseskan pemerintahan dengan kepemimpinan yang baru. Mudah-mudahan dengan pemimpin yang baru esok, bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia, amien, amien ya Robbal Al Amien.”tutup Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya .

(Glen/Ts)