Kecamatan Setu Gelar Tabligh Akbar dan Hari Ulang Tahun Ke-12

TANGERANG SELATAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-12, Kecamatan Setu menggelar kegiatan Tabligh Akbar. Acara yang mengambil tema ”Melayani Dengan Sepenuh Hati, Membangun Dengan Penuh Inovasi dan Mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019 Dengan Aman dan Damai” berlangsung dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan, bertempat di halaman kec Setu, kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kamis (28/3/2019).

Hadir dalam acara, Wakil Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie, Waka Polsek Cisauk Ipda Istiamin, Kanit Binmas Gunawan, Camat Setu Heru Agus Santoso, Sekcam Syarifudin, Anggota DPRD Tangsel H. Abdul Rosyid dan H Abdulah Serin, para Lurah dan Wakil Lurah se-Kecamatan Setu, unsur Muspida, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Ormas dan para jajaran staf Kecamatan Setu.

Heru Agus Santoso selaku Camat Setu dan saat ditemui usai acara mengatakan, mengharapkan kepada para indikator Kecamatan Setu dan ditingkat Kelurahan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih, tingkatkan pelayanan dan selalu dekat dengan masyarakat.

“Tingkatan pelayanan dan selalu dekat dengan masyarakat. Karena itu, saya berharap program-program pembangunan yang ada wilayah kecamatan Setu ke depan semakin bisa dirasakan oleh masyarakat.” jelasnya.

Ditambahkan Heru, “Semoga Kecamatan Setu diusia ke 12 tahun ini, masyarakat dapat menangkap peluang-peluang yang ada untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraannya sendiri,” ungkapnya.

“Pemerintah pada prinsipnya tidak memberi ikannya, tetapi menyiapkan fasilitas-fasilitas untuk memberikan ruang dan peluang kepada masyarakat untuk maju dan berkembang dalam berusaha.” terangnya.

Lebih lanjut Heru juga mengajak seluruh ASN dan masyarakat lebih berinovasi dalam pelaksanaan pembangunan khususnya di wilayah kecamatan Setu.

Ditanya menyikapi pesta demokrasi, Heru Agus Santoso, Camat Setu, mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

“Jaga persatuan dan kesatuan diantara kita, tetap jalin tali silaturahmi dan mari kita sukseskan pesta Demokrasi agar berjalan lancar, aman dan damai,” pungkasnya.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *