KONI Gelar Raker dan Musorkab

ACEH TIMUR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Timur, melakukan kegiatan rapat kerja akhir tahun, Senin (2/12) bertempat di Sekretariat Koni Idi Sport Center (ISC).

Selain agenda raker, dalam rapat tersebut sekaligus membahas persiapan Musorkab guna memilih pengurus baru.

Rapat ini dihadiri pimpinan Koni dan seluruh jajaranya serta di hadiri 26 pimpinan dari 28 cabang olah raga di wilayah Aceh Timur.

Rapat kerja organisasi induk dari seluruh cabor di buka oleh Ketua Umum Koni, Drs. T.Syahril, M AP, didampingi wakil ketuanya Ashadi, SE. MM, Saiful Basri, S.Pd. M.Pd, Sekretaris Umum Koni Firman Dandi, SE.

T. Syahril, dalam sambutamya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Koni, para pimpinan pengurus cabang olah raga yang telah berhadir, kegiatan ini merupakan rapat kerja akhir tahun, dilanjutkan dengan pembahasan bersama persiapan Musorkab yang direncanakan pada Tanggal 9 Desember 2019 mendatang”,ujar T. Syahril.

Sudah Dua Periode telah kita lakukan kerjasama dalam pembinaan olah raga di Aceh Timur dengan segala suka dan duka kita telah merasakanya dan meraih sukses prestasi yang kita raih pada even – even resmi Daerah, dan Nasional, sehingga Aceh Timur saat ini menjadi perhitungan Kabupaten / Kota di Aceh atas perolehan prestasi dibidang Olah raga”,tambahnya.

Oleh karenanya, pada Musorkab nanti,untuk perwakilan pengurus cabang olah raga, agar dapat memilih pengurus baru Koni Aceh Timur untuk masa akan datang yang sungguh-sungguh dapat memberikan semangat baru dalam mempertahankan prestasi yang telah ada dan bila perlu lebih berprestasi lagi”,Harap T. Syahril.

Kita selaku manusia, sudah tentu ada kelebihan dan kekurangan di saat memimpin, oleh karenanya diharapkan untuk dapat dimaklumi, semoga apa yang telah kita jalin hendaknya akan terus terjalin dengan salam olah raga”,tutup T. Syahril.

(Yuni)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *