JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Meikarta melampaui segala hal yang pernah dilihat negara ini, epik dalam skala dan penglihatannya sebagai kota yang benar-benar terintegrasi di masa depan. Meikarta tidak hanya mendefinisikan kembali seperti apa rupa kota dan rupa modern, ia menetapkan standar baru untuk sebuah kota dunia di Asia Tenggara dan sekitarnya.
Dengan ukuran total 22 juta meter persegi, Meikarta memiliki ruang lebih dari cukup untuk berkembang dan berkembang. Keseimbangan ruang dan bentuk yang sempurna ini merupakan ciri khas pengembangan Grup Lippo, hanya apa yang Anda harapkan dari pengembang properti utama di Indonesia.
Dengan nilai investasi sebesar Rp 278 triliun, Meikarta merupakan pengembangan 500 hektare dengan 100 hektar lahan hijau terbuka, 250.000 unit properti hunian utama dan 1.500.000 meter persegi ruang komersial utama.
Visi Meikarta

Scale of Development, New benchmark & ​​trendsetter untuk kota masa depan, tidak hanya di Jakarta tapi di Asia Tenggara

Kami menyebutnya Tiga Cara Hidup:

1. SMART, Pemikiran inovatif dan infrastruktur berwawasan ke depan; Membuat setiap aspek kehidupan dan kerja lebih nyaman dan efisien.

2. EKOLOGI, Perhatian yang cermat terhadap keberlanjutan dan pengelolaan lingkungan yang bertanggung jawab; Menghasilkan kehidupan yang lebih sehat untuk semua.

3. FUTURISTIK, Perintis cara baru ke depan dan tanpa henti mencari inovasi yang berkelanjutan, membantu kota ini tetap berada di depan kurva.

8 Pusat Keunggulan
1. Menjadi pusat pengembangan teknologi baru Asia Tenggara
2. Menjadi kawasan komersial utama di kawasan ini dengan infrastruktur yang tak tertandingi
3. Menjadi kota yang mengerami dan menginspirasi kreativitas sambil merayakan budaya
4. Menjadi pusat penelitian terkemuka di Asia Tenggara
5. Menjadi patokan global untuk perencanaan perkotaan ke depan
6. Menjadi sumber kebanggaan Indonesia di pentas dunia
7. Menjadi pusat keuangan terpusat di dunia yang cerdas
8. Untuk menetapkan standar baru di kawasan industri ringan
BERINVESTASI DI TOMORROW, HARI INI
Temukan keuntungan hidup, bekerja atau berinvestasi di Meikarta. Meskipun merupakan kota baru, direncanakan dari awal pengelolaan energi dan limbah yang berkelanjutan dan efisien. Ini berarti Meikarta mendapat keuntungan dari biaya hidup yang lebih rendah – dibandingkan dengan Jakarta.
Meikarta menghadirkan salah satu peluang paling unik di dunia untuk berinvestasi dalam penciptaan konsep kota yang sama sekali baru; Salah satu yang direncanakan untuk menjadi masa depan-siap dan masa depan-bukti. Investor dapat memanfaatkan visi Meikarta untuk menjadi tempat yang tepat untuk tinggal dan bekerja, di lokasi yang merupakan pusat kekuatan industri ekonomi Indonesia.
Meikarta terhubung ke setiap titik di peta: ke kota-kota tetangga dan ke dunia, dengan infrastruktur yang tak tertandingi yang hanya dipikirkan kota lain. Tapi bukan itu yang terbaik. Potensi pengembalian investasi dengan Meikarta sangat tinggi untuk pengeluaran investasi yang sangat rendah. Meikarta direncanakan untuk menyelesaikan pembangunan pertama mereka pada akhir 2018. Jadi, tunggu apa lagi?
MENGUBAH KUALITAS KEHIDUPAN
Bayangkan jika Anda bisa tinggal di kota yang memberi segalanya! Tidak perlu menunggu, karena masa depan ada disini hari ini.
Selamat datang di dunia Meikarta, sebuah kota baru yang akan membiarkan Anda mengalami kehidupan yang canggih. Sistem transportasi maju dan jalan terpadu di kota.Juga menyediakan infrastruktur terbaik dengan empat lapisan jaringan jalan unik untuk kereta, truk, pejalan kaki, pengendara sepeda dan pengendara.Membantu tinggal lebih nyaman dalam perjalanan keliling kota dengan susah payah dan merepotkan. Menjanjikan kondisi lalu lintas yang lebih baik bagi orang Indonesia hari ini dan besok.
Bersantai dan nikmati waktu berkualitas bersama orang yang Anda cintai. Di Meikarta Anda bisa dimanjakan dengan variasi tempat hiburan. Dengan 300.000 meter persegi ruang ritel di 10 pusat perbelanjaan dan 1.500.000 meter persegi ruang komersial di seluruh bangunan yang tak terhitung jumlahnya, orang-orang yang jauh dan luas akan berduyun-duyun ke Meikarta untuk liburan, bisnis dan hiburan.

Meski memiliki gaya hidup metropolitan, Central Park seluas 100 hektar adalah sabuk hijau Meikarta untuk membuat lingkungan lebih seimbang dan udara yang kurang tercemar di kota. Sempurna untuk piknik, berjalan pagi atau jika Anda begitu yakin, mengamati burung, kesenangan sederhana berlimpah di Meikarta.

PERSIAPAN UNTUK MASA DEPAN DAN KESEHATAN BRILIAN

Bayangkan jika Anda bisa menemukan banyak fasilitas pendidikan dan kesehatan terbaik langsung dari depan pintu Anda! Meikarta sebagai kota pintar berkomitmen untuk memberdayakan belajar di segala tingkat, mulai dari sekolah dasar sampai universitas berstandar internasional.

Kami percaya bahwa kesehatan adalah investasi terbaik dalam hidup Anda. Jadi, di sini, di Meikarta kami menyediakan fasilitas kesehatan paling luar biasa yang mudah ditangkap.Memberikan banyak keramahan, di mana Anda bisa yakin kesehatan Anda paling baik diurus kapan saja dan dalam waktu singkat. Fasilitas olah raga dan kebugaran yang cocok untuk segala umur juga dipenuhi untuk melengkapi kebutuhan anda. Jadi, tunggu apa lagi?

SILICON INDONESIA BERHARGA DENGAN PELUANG ENDLESS

Terletak di Indonesia sebagai salah satu ekonomi terbesar di Asia Tenggara, dikelilingi oleh perusahaan multinasional dan pusat penelitian utama, Meikarta sama sekali tidak memiliki kata-kata yang merupakan tempat terbaik untuk membuka peluang bisnis tanpa henti dalam waktu dekat.Membawa dunia ke Meikarta untuk berinvestasi.

Menyediakan fasilitas Meeting, Exhibition, Convention and Concert kelas dunia yang komprehensif akan menambah peluang bisnis yang lebih besar dan menampilkan bisnis Anda ke seluruh dunia.

Memiliki semua peluang bisnis yang bagus di Meikarta, berarti peluang karir juga ikut berperan sebagai efek domino. Karir ambisius mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari Delapan Pusat Keunggulan di Meikarta.

Menjadi pusat pengembangan teknologi baru Asia TenggaraMenjadi kawasan komersial utama di kawasan ini dengan infrastruktur yang tak tertandingiMenjadi kota yang diinkubasi dan menginspirasi kreativitas sambil menginspirasi kebudayaanMenjadi pusat penelitian terkemuka di Asia TenggaraMenjadi patokan global untuk perencanaan perkotaan ke depanMenjadi sumber kebanggaan Indonesia di pentas duniaMenjadi pusat keuangan terpusat di dunia yang cerdasUntuk menetapkan standar baru di kawasan industri ringan

Anda tidak perlu banyak meyakinkan untuk melihat kemana karir Anda akan lepas landas di sini. Menambah itu, kenyamanan hidup dari tempat Anda bekerja dan Anda, memiliki setiap alasan untuk segera melacak kepindahan Anda ke Meikarta sekarang juga. (Jones)