Laskar Merah Putih Tangsel Deklarasi Bersama Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

TANGERANG SELATAN – Bertempat di rumah makan Remaja Kuring Jl Raya Ciater Barat Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Laskar Merah Putih Markas Cabang Tangsel mendeklarasi bersama dukungan untuk Joko Widodo – Ma’ruf Amin. 

Deklarasi dihadiri oleh Ketua Korda TKD Tangerang Raya Hj Airin Rachmi Diany, Ketua TKD Tangsel Iwan Rahayu, Sekretaris TKD Tangsel Abdul Rosyid, Ketua Macab LMP Tangsel Masruri Bejo, Komandan Markas Daerah Banten Erwin Subroto, SE, MM dan para pengurus LMP se-Tangsel. Minggu (17/3/19).

Dalam sambutannya, Ketua Korda TKD Tangerang Raya Airin Rachmi Diany menyampaikan bahwa Saya hadir disini sebagai dewan pengarah TKD Tangsel dan pada saat ini strategi yang akan kita lakukan agar untuk terus mendeklarasikan Jokowi Ma’ruf Amin sebagai pemenang pada Pilpres 17 April nanti.

Lanjut Airin, kita bisa dapat memenangkan Jokowi-Ma’ruf, kuncinya harus yakin bahwa kita harus memilih Jokowi bahwa yang kita pilih adalah yang terbaik, karena beliau nyata kerja, kerja dalam pemerintahan pembangunan.

“Mari kita wujudkan bersama bahwa orang Banten bisa menjadi Wakil Presiden, yakini bahwa Jokowi- Maruf Amin adalah pasangan yg terbaik untuk dipilih,” ucap Airin.

Ditambahkan Airin, bahwa yang kita hadapi adalah hoax dan fitnah yang selalu menderu ke paslon 01, yakinkan kepada masyarakat bahwa pilihan yang terbaik adalah paslon 01, sudah tentunya ini adalah sebuah perbedaan akan tetapi jangan jadikan perbedaan, persepsi sebagai pemecah belah NKRI.

Oleh karena itu pilihlah paslon 01 kalau Indonesia ingin menjadi lebih baik lagi. Karena di era presiden Jokowi ada prona/PTSL dalam pengurusan sertifikat tanah yang sebelumnya tidak pernah ada dan ini menandakan bahwa pak Jokowi adalah pilihan yang terbaik di 5 tahun kedepan.

“Sampaikan kepada masyarakat tentang cara kerja dan rancangan yang akan di kerjakan oleh Jokowi. Jaga wilayah bapak ibu semuanya bahwa pada tanggal 17 April nanti Jokowi-Ma’ruf Amin lah yang akan dipilih, saya yakin bapak ibu lebih tahu dari kami tentang paslon 01, dan kita punya keyakinan kalau Jokowi akan dilantik kembali bersama Maruf Amin,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Masruri Bejo Ketua Macab Tangerang Selatan saat ditemui indonesiaparlemen.com mengatakan, calon yang kita usung adalah sosok bersih dan jujur.

“Sudah jelas sikap politik LMP Tangsel untuk mendukung paslon #01, karena sesuai garis komando di LMP Pusat,” ucapnya.

Bejo yang biasa disapa, menambahkan, pelaksanaan deklarasi ini, kami sudah lakukan koordinasi dengan pimpinan daerah sesuai aturan organisasi. Kedepan kita akan lakukan pendekatan dan sosialisasi dengan sistim masif di ranting dan anak cabang.

“Paling tidak, melalui Deklarasi ini, akan menambah semangat baru terhadap anggota LMP yang saat ini berjumlah 1400 anggota setangsel.” Ungkapnya.

“Sah-sah saja ada perbedaan dan dukungan, itulah demokrasi ditengah suasana politik saat ini. Tetapi bagi LMP Tangsel tetap berkomitmen menjaga dan menciptakan kedamaian, kesejukan khususnya di wilayah Kota Tangsel dan umumnya di Indonesia.” tegasnya.

Lanjutnya lagi, mari kita menjaga kedamaian dan kesejukan agar selalu terjaga. Selaku Ketua Macab Tangerang Selatan, saya mengajak kepada teman, baik MPC dan Ranting dapat menyikapi dan menyampaikan apa adanya kepada masyarakat.

Adapun isi pernyataan Deklarasi Bersama Laskar Merah Putih Markas Cabang Tangsel yaitu :

1. Siap Mendukung dan mensukseskan Paslon Presiden Dan Wakil Presiden No.Urut 01 Bapak Ir. Joko Widodo dan KH.Prof.Dr. Ma’ruf Amin”

2. Siap berpartisipasi dalam menjaga kedamaian dan kondusifitas Kota Tangerang Selatan”

3. Siap menjaga dan menjunjung tinggi konstitusional dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *