LSM GAGAK Gelar Acara Seminar Penyuluhan “Generasi Merdeka Generasi Tanpa Narkoba”

JAKARTA – Dalam memperingati HUT RI Ke 74 Dewan Perwakilan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Gagasan Aspirasi Generasi Anti Korupsi (DPP LSM GAGAK) menggelar seminar penyuluhan yang bertemakan “Generasi Merdeka Generasi Tanpa Narkoba” Tingkat SMA/SMK Se-Kecamatan Kalideres. Yang bertempat di Gedung Kelurahan Pegadungan Lantai 3.

“Kami berharap agar generasi penerus bangsa ini untuk dapat terhindar dari pengaruh narkoba, oleh karena itu dalam acara ini Peserta yang berasal dari SMA/SMK ini mendapat pengetahuan lebih dalam tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak moral bangsa ini,” terang Ketua Umum LSM GAGAK R. Adang Ibrahim, S.Ikom ketika dijumpai dikantornya, Jl. 20 Desember, Pegadungan – Kalideres. Selasa (3/9/2019).

“Kegiatan diikuti oleh 51 Peserta dari 9 Sekolah, se-kecamatan kalideres,” tutupnya.

Acara tersebut dibuka oleh Sambutan Lurah Pegadungan Kalideres, Sulastri, S.psi. M.Si. dalam sambutannya Lurah Pegadungan mengatakan bahwa Generasi Muda bisa berprestasi secara gemilang dan meraih cita-citanya. “Saya berharap generasi muda bisa berprestasi dengan menjauhi obat-obatan seperti narkoba,” ungkap Bu Lurah Pegadungan, Sulastri, S.psi. M.Si. saat ditemui dilokasi acara. Kamis (29/8/2019) Kemaren.

Selanjutnya, sebagai pengisi materi. Narasumber diisi oleh Yayasan Harapan Permata Hati Kita (Yakita) yang diwakilkan oleh Yulius Adam dan Parwin selaku Konselor Adiksi. Sementara peserta yang hadir dari SMA YADIKA 2, SMAN 84, SMK YADIKA 1, SMAN 94 JAKARTA, MAN 16 JAKARTA, SMK ERA PEMBANGUNAN, SMAN 95 JAKARTA, SMAN 56 JAKARTA dan SMK CENGKARENG 1. Acara yang dimulai pukul 09:00 s/d 12:00 WIB berjalan dengan lancar dan tertib.

(Amor)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *