NasionalNEWS

Marcab LMPP Jak-Bar Peduli Kesehatan Bangsa

JAKARTA, Indonesiaparlemen.com | Badan Kesehatan Dunia (WHO) pada Rabu (11/3) lalu menyatakan virus corona (Covid-19) sebagai pandemik. WHO menjelaskan salah satu cara pencegahan penyebaran virus Corona adalah dengan membersihkan tangan secara teratur memakai cairan antiseptik pembersih tangan (hand sanitizer) yang mengandung alkohol atau mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Sebagai anak bangsa Heri Tambora, Ketua Markas Cabang Jakarta Barat dan beserta jajarannya sangat perduli dengan keadaan kesehatan yang kurang kondusif di Negeri yang ramah dan damai ini.

Untuk kesekian kali dirinya membagikan HAND SANITIZER beberapa titik di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya sebagai bentuk cegah COVID – 19. Minggu (29/3/2020).

Ketua Markas Cabang LMPP Jakarta Barat Heri Tambora mengharapkan upaya bisa mengatasi kekhawatiran masyarakat dan tidak perlu panik.

“Kita bisa cegah infeksi virus Corona dengan menjaga kebersihan diri, rajin cuci tangan dan gunakan hand sanitizer,” pungkasnya.

Masyarakat tak perlu berpikir tentang Berita “HOAX” yang sangat meresahkan kita semua, tapi saat ini masyarakat harus melakukan pencegahan, mengikuti anjuran para ahli, dan menaati aturan pemerintah. Tangani dan Lakukan Pencegahan.

(Cecep/Hendrawan)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close