NEWSPendidikan

Memprihatinkan, Pagar SDN Meruya Utara 03/04 Mau Roboh

JAKARTA BARAT – Kondisi pagar SDN Meruya utara 03/04 Kembangan Jakarta Barat sangat memperhatikan dan nampak terlihat miring atau mau rubuh.

Ketika media menemui salah satu orang tua murid yang kebetulan sedang mau mengantar anaknya yang duduk dibangku kelas 1 mengatakan, “Pagar sekolah SDN Meruya Utara 03/04 ini kelihatannya mau rubuh pak dan sangat memperhatikan sekali,”ujar salah satu orangtua murid yang enggan disebutkan namanya kepada media online Indonesiaparlemen.com. Selasa (18/02/2020).

Lebih lanjut, Ia menambahkan, berharap pemerintah dan dinas terkait dapat segera memperbaiki pagar yang sudah kelihatan mau roboh tersebut, demi keamanan dan kenyamaan anak-anak sekolah dalam proses belajar maupun bermain nya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Meruya Utara 04 petang, Ardanih, saat dikonfirmasi diruang kerjanya menjelaskan bahwa, pihak Sekolah sudah berupayah agar pagar Sekolah bisa segera diperbaiki, karena memang itu sangat berbahaya untuk keselamatan anak didik dan orang-orang sekitarnya.

“Dan Saspras dari Sudin Jakarta Barat pun sudah meninjau gedung dan pagar Sekolah kami itu, namun hingga kini belum ada realisasi untuk perbaikannya,”jelas Ardanih .

Walaupun Sekolah ada anggaran, akan tetapi sifatnya hanya untuk perawatan. Sedangjan untuk perbaikan pagarnya butuh dana yang besar sama seperti anggaran sekolah. Harapan saya selaku kepala sekolah, kiranya nanti di tahun ajaran 2021 bisa dapat terealisasikan untuk rehab perbaikan dari pagar tersebut, dari Sarpras Sudin Pendidikan Jakarta Barat,”pungkasnya.

( Anton. Ps )

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close