NEWSOlahraga

Nikmati Hidangan Sambil Belajar Edukasi Panahan di “Archeries Range, Coffee and Seafood Lover”

TANGERANG SELATAN – Restoran atau cafe dengan konsep tema tertentu saat ini sudah mulai banyak bermunculan, mulai dari tema permainan, binatang, taman hingga hobi. Selain beda, restoran dengan tema khusus juga menjadi pengalaman unik tersendiri untuk menarik para pengunjung.

Salah satu tempat yang harus dikunjungi untuk menikmati lezatnya makanan dan minuman yang dihidangkan, dan memiliki kelebihan yang ditampilkan adalah“Archeries Range, Coffee and Seafood Lover“ dengan ketersediaan fasilitas sarana olahraga panahan ini bertempat di Jl. Raya Bukit Sarua No.33, Serua, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Nuansa dan penataan letak, lengkap dengan sarana olahraga panahan, menjadi daya tarik tempat ini yang terbilang baru berdiri dan satu – satunya ada di kawasan di Kota Tangerang Selatan. Menikmati hidanganan makanan dan minuman, dengan berlatih dan mengenal lebih dekat olahraga panahan untuk menambah edukasi bagi anak – anak dan masyarakat umum.

Dalam acara launching “Archeries Range, Coffee and Seafood Lover” Sabtu (14/03/20), yang dibuka resmi oleh Kadispora Tangerang Selatan diwakili oleh Kepala Bidang Prestasi dan Prasarana A.H. Ucok Siagian.SE M.Si dengan pelepasan anak panah ke balon yang terpasang di matras.

Turut hadir diacara tersebut, Ketua Umum Pengprov PERPANI Banten lbu Rita Prameswari, SE, M.Si melalui perwakilannya, Babinsa Kelurahan Sarua Sertu Joko  Koramil 03/Cpt, Binamas Kel Sarua Aiptu Asep S Polsek Ciputat, Ketua RW/RT, peserta Club panahan dan para undangan.

Sambutan Riyadhi salah satu founder KopiGo menyampaikan, ini adalah konsep kolaborasi nuansa cafe yang juga menyediakan fasilitas olahraga panahan.

“Selain menikmati hidangan,  para pengunjung, kita berikan edukasi tentang olahraga panahan yang dapat langsung praktekkan di lapangan yang sengaja kami sediakan, “jelasnya.

“Selain di Tangerang Selatan,  kami juga sudah membuka di daerah Cikarang, Bekasi. Kerawang dan Batam. Semoga keberadaan kami di Kota Tangerang Selatan dapat berperan aktif untuk membantu pembinaan dan peningkatan preatasi olahraga panahan, “ujarnya.

Mudah – mudahan dengan hadirnya “Archeries Range, Coffee and Seafood Lover  dengan Fasilitas Lapangan Olahraga Panahan”, menambah icon Tangerang Selatan dan menarik minat masyarakat.  Kami juga berharap mudah diterima oleh masyarakat dan usaha ini dapat berjalan lancar.”ungkapnya.

Ditambahkannya, kedepan kami akan menyediakan stage untuk menarik para pelaku UMKM untuk menjual produknya di sini.

Sedangkan Andi Afif yang juga founder mengatakan, melalui nuansa yang kita tampilkan, kami ingin mencoba untuk berkarya.  Hal ini sesuai dengan visi misi yang kami jalankan yaitu ladang ibadah. Artinya, bagaimana, kami berkarya dan berkontribusi untuk masyarakat Tangerang Selatan.

Tempat ini, bukan hanya menyediakan makanan dan minuman semata,  tetapi kita coba memberikan edukasi kepada anak-anak dan masyarakat umum untuk mencintai olahraga terutama olahraga panahan.

Harapannya, agar dapat lahir bibit-bibit atlet berprestasi di kemudian hari. Karena itu, “Kita juga siapkan pelatih panahan yang memiliki sertifikat kepelatihan agar anak-anak ataupun masyarakat umum dapat berlatih dan belajar tentang olahraga panahan dengan benar.

“Kita bukan sekedar menyewa lapangan panahan tetapi tujuannya adalah memasyarakatkan olahraga panahan ditengah masyarakat umum. Fasilitas yang kita miliki mengekedapan ramah lingkungan.”ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan, Risqi Amrulloh Risqi Amrulloh salah satu owner Archeries, bahwa keberadaan “Archeries Range, Coffee and Seafood Lover  dengan Fasilitas Lapangan Olahraga Panahan, untuk memperkenalkan kepada masyarakat awam bahwa siapapun dapat belajar olahraga panahan. Semua sudah kita siapkan, baik lapangan,  lmatras, busur dan anak panah dengan didampingi pelatih bersertifikat.

Dengan Tageline #semuabisamemanah, tempat ini bukan hanya sekedar makan dan minum, mungkin para pengunjung ingin mencoba belajar memanah. Maka kita siap memberikan edukasi dan pelatihan dengan memperkenalkan jenis pahanan yang sesungguhnya.”jelasnya.

Selain itu, kita akan memberikan kesempatan kepada club untuk mengangkat prestasi mereka jika memiliki bakat dengan mengarahkan ke beberapa Club panahan dibawah naungan PERPANI, “jelasnya.

Seperti diketahui, Archeries Range, Coffee and Seafood Lover  dengan Fasilitas Lapangan Olahraga Panahan  buka dari jam 10:00 – 22:00 Wib setiap hari.

Adapun yang ditawarkan dimasa promo adalah:
• Jarak shoot : 5, 8,10,15,18 Meter
• Memiliki 6 Matras
• Sewa Lapangan : Rp.10.000/jam
• Anak Panah (Arrow) : Rp. 25.000 untuk 12 arrow dan pembelian berikutnya 18 arrow.

Tageline #semuabisamemanah,
Editor : (Glen/Lingga)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close