NMAX Owner Langsa Resmi Deklarasi 

LANGSA – NMax Owner Langsa (NOL) resmi mendeklarasikan diri sebagai komunitas sepeda motor Yamaha NMax di Kota Langsa, Minggu (10/12/2017) di Wisma Coffee.
Ketua NOL, Sabaruddin alias Birong mengatakan, tujuan digelarnya deklarasi ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahim, persaudaraan dan juga sebagai ajang pengenalan komunitas NMax Owner Langsa sebagai salah satu club sepedamotor yang bisa di bilang masih baru di Kota Langsa.

Dikatakannya, NOL Langsa saat ini baru beranggotakan dari berbagai institusi lebih kurang 40 orang juga bertekad turut serta dengan aktif mensosialisasikan dan memasyarakatkan Safety Riding.

“Melalui NOL ini kita berharap dapat secara luas memahami dan merasakan manfaat dari safety riding, yakni menciptakan keamanan, kenyamanan dan kelancaran bagi pengendara di jalan raya,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Adapun susunan kepengurusan NMax Owner Langsa (NOL) yakni pendiri Hatta, penasehat K’Han dan Zailani, Ketua Sabaruddin alias Birong, Wakil Ketua Arjun, Sekretaris Budi Satria, Bendahara Hendra dan Fadli, Koorlap Kamal, Guruh dan Amar, Humas Mirza, Koorkes Baron dan Yudi, Mekanik Iqbal dan Dedi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas sepeda motor diantaranya, Medan Max Comunity (MMC), YROL Langsa, MYTRIP Kuala Simpang, BYLOA (Byson of Langsa), RASFIL Langsa dan SELC Langsa.

Dalam Deklarasi ini juga Nmax Owner Langsa membuat bakti sosial mengumpul kan donasi untuk Korban banjir aceh utara alhamdulillah terkumpul enam ratus dua puluh ribu rupiah tutup Birong. (Iqbal)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *