Ormas Laskar Tangsel, Aksi People Power Hanya Akan Memecah Persatuan dan Kesatuan Bangsa

TANGERANG SELATAN – Penolakan keras wacana ajakan “People Power”, terus bermunculan. Wacana people power yang akan dilakukan sebagai respons protes atas pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei mendatang memicu reaksi beragam pihak termasuk ormas yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Kali ini, Dedi dan Endang perwakilan Laskar Tangsel Pondok Karya DPC Pondok Aren, Rabu (15/05/19) dengan tegas menolak keras adanya wacana ajakan people power yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita adalah bangsa yang memiliki budaya santun. Mari kita jaga keharmonisan dan kerukunan ditengah masyarakat. Jika ada perbedaan dapat diselesaikan sesuai prosedur yang ada dan resmi.”ujarnya.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersabar, tenang, ikhlas, dan dewasa, jangan tergesa-gesa. Kita menghormati siapapun yang terpilih. Itulah demokrasi yang dewasa.

Kita tidak ikut-ikutan dan terprovokasi isu people power yang ramai di berbagai media sosial. Terlebih, katanya, khusus di wilayah Pondok Aren  dari awal pemilihan sampai sekarang Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya kira masyarakat Kota Tangsel sudah cerdas dalam menilai dan bersikap. Bahkan masyarakat khususnya di wilayah Pondok Aren, usai pemilu, mereka kembali beraktivitas seperti biasa.”terangnya.

(Glen/lgs)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *