PAC Partai Demokrat Serpong Tangerang Selatan Gelar Roadshow Ramadhan Yang Ke 4 dan Buka Puasa Bersama

TANGERANG SELATAN – Guna meningkatkan dan mempererat silahturahmi antar sesama pengurus partai Demokrat Tangerang Selatan (Tangsel) dan bertempat di sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC)
kecamatan Serpong, tepatnya di jalan HML Abdul Syukur kelurahan Rawa Buntu, kecamatan Serpong Tangerang Selatan dan untuk keempat kalinya menggelar acara Roadshow Safari Ramadan dan buka puasa bersama.Sabtu (2-05-2018).

Roadshow dan Bukber (buka bersama) tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Tangsel, H. Gaco Sunarso, ketua harian DPC Demokrat Julham Firdaus, ketua PAC Kecamatan Serpong, Yossie Supratman, ketua OKK Heri Sumardi, dewan penasehat Edi Yus, Haji Otel tokoh masyarakat Serpong serta para pengurus tingkat, DPC, PAC dan anak ranting. Acara yang yang bertemakan rodshow Ramadan dan buka puasa bersama Partai Demokrat ini selain berbuka puasa diisi dengan sambutan penyemangat oleh ketua DPC dengan tujuan untuk saling mengenal antar pengurus Partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan H.Gaco Sunarso dalam sambutannya menjelaskan, road show ini adalah dalam rangka pengenalan khususnya ranting dan PAC. Karena kalau calegnya sendiri tidak dikenal bagaimana mau menang. Disini ada enam kewajiban ranting dan PAC dan harus jadi.

“Ini adalah kesempatan ranting, anak ranting sampai cucu ranting untuk harus saling kenal calegnya, khususnya di Serpong dan umumnya di Tangerang Selatan untuk dapat memenangkan partai Demokrat dan sekarang waktunya kita untuk bangkit,” jelasnya.

Lanjutnya, mengimbau bagi para anak ranting untuk jangan takut menemui Lurah dan Camat karena Lurah dan Camat itu tugas dan kewajibannya adalah untuk melayani masyarakat, karena ranting sudah dipercayakan oleh partai dan DPC.

Sementara, Ketua Harian DPC partai Demokrat Tangsel Julham Firdaus menyampaikan, Road show ini yang pasti untuk mempererat silahturahmi dan memuliakan bulan suci Ramadhan serta yang terpenting di acara partai ini untuk bisa saling mengenal antara pengurus DPC, PAC, para ranting dan dilingkungan masyarakat masing masing.Yang pasti dengan kekuatan, Ramadhan ini dapat kita manfatin dan di kemas sebaik baiknya untuk jadikan suatu virus yang kuat untuk memperlihatkan partai Demokrat Tangsel bahwa partai Demokrat adalah partai yang mempunyai visi misi dan kedekatan dengan masyarakat.

“Secara internal organisasi partai yang pasti partai Demokrat tidak akan pernah surut dengan program program pro rakyat dan dengan kegiatan kegiatan sosialisasi di bidang teknis.Karena bicara pileg, adalah bicara kemampuan, dari sisi saksi, sisi kepengurusan maupun sisi bacaleg diwilayah masing-masing dan ini menjadi suatu kesapahaman kami di partai untuk memenangkan partai Demokrat di tahun 2019,” terangnya.

Ia menambahkan, secara insten, legal administrasi dan dalam informasi bimbingan teknis partai Demokrat selalu mendorong kepada para bacaleg untuk membuka jaringan dengan silahturahmi, dengan program-program pro rakyat serta silahturahmi sosial, ini akan membuat ditengah masyarakat untuk mengenal sosok bacalegnya maupun partai sehingga bisa mencapai target dengan merebut 12 kursi.

Ditempat yang sama, Yossie Supratman selaku ketua PAC Serpong partai Demokrat Tangerang Selatan mengatakan ini adalah merupakan program road show lanjutan dari DPC untuk tingkat PAC yang ada di tujuh kecamatan dan tujuannya untuk kembali mempertahankan partai Demokrat agar kembali berjaya seperti pada tahun 2009 dan mudah- mudahan masyarakat yang ada di PAC Serpong sudah sangat antusias dan sudah ada rasa kangen dengan wajah-wajah partai Demokrat.

“Kami akan tetap berjuang untuk memenangkan partai Demokrat Tangerang Selatan di pemilu Tahun 2019 dan semoga partai Demokrat semakin jaya di Serpong,” tandasnya.(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *