Pasca Bencana Lebak Banten, Karang Taruna Kec Setu Salurkan Bantuan 

TANGERANG SELATAN – Pasca bencana di Kabupaten Lebak, organisasi Kepemudaan Karang Taruna Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan memberikan bantuan dengan mengirim logistik dititik pasca bencana banjir bandang yang berada di wilayah Lebak Banten.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Sarnadih mengatakan, pihaknya memberi bantuan ke Kampung Susukan dan Desa Sukaraja / Somang, Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Banten merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat untuk meringankan beban korban banjir bandang yang saat ini masih harus tinggal di pengungsian.

“Bantuan yang kami berikan berupa beras, popok bayi, mie instan, air mineral, baju layak pakai, perlengkapan alat sekolah dan yang lainnya, “terangnya. Sabtu (11/1/2020).

Menurut Sarnadih, pihaknya memilih di Kampung Susukan dan Desa Sukaraja/Somang lantaran minim sekali yang terjamah dari bantuan-bantuan pihak luar.

“Kami sangat prihatin atas bencana yang menimpa masyarakat di kampung Susukan dan di desa Sukaraja ini dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban bencana banjir bandang, “ucapnya.

Sarnadih menambahkan, warga di Kampung Susukan dan Kampung Sukaraja masih banyak sekali membutuhkan bantuan. Ia juga berharap, pemerintah terkait segera memperbaiki segala prasarana yang hancur akibat bencana banjir bandang tersebut.

“Alhamdulillah bantuan dari kami diterima langsung. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh korban bencana banjir, dan masalah yang menimpa ini dapat cepat selesai,” imbuhnya.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *