NEWSPerkotaan

Pasutri Yang Sempat di Rawat RS Hermina Grand Wsata Dugaan Covid 19 Sudah Dipulangkan

KABUPATEN BEKASI – Berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar ada 2 Pasutri warga Grand Wisata desa Lambangsari yang di duga terkena Covid 19 yang sempat di rawat di RS Hermina Grand Wisata dan 1 warga meninggal, desa LambangSari, Kabupaten Bekasi sudah di pulangkan ke rumahnya.

Tim Awak media melakukan konfirmasi ke pihak manajemen rumah sakit Hermina Grand Wisata, menurut salah satu Marketing rumah sakit Hermina Grand Wisata yang tidak mau disebut namanya, menjelaskan, dirinya menyanggah informasi bahwa ada pasien yang meninggal dunia akibat Covid 19 bukan dari RS Hermina kalau mengenai ada 2 pasien suami istri diduga terjangkit Covid 19 dari warga LambangSari  yang sempat dirawat dirumah sakit tersebut memang benar sudah dipulangkan ke rumahnya,”jelasnya.

“Saya tidak dapat bicara banyak hanya menjelaskan kalau ada pasien yang sudah dipulangkan pastinya sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis “, tandas, salah satu pihak Marketing Rumah sakit  yang tidak mau disebut namanya. ( Selasa/ 24/03/2020 )

( Dirham )

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close