Pendekar Banten Tangsel Apresiasi Pemilu 2019 dan Tolak Aksi People Power

TANGERANG SELATAN – Dengan adanya isu gerakan people power pasca Pemilu 2019, yang akhir – akhir ini  meresahkan masyarakat, mendapat penolakan dari berbagai ormas di Kota Tangerang Selatan dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sekjen Pendekar Banten Heru Rizal di dampingi Jaini selaku (Korcam), serta Agus Sunarya (Sekjen Kec), beserta anggota Pendekar Banten lainnya saat menggelar
Ucapan terimakasih atas terselenggaranya Pemilu 2019 dan
deklarasi penolakan people power, di Lapangan Kec. Pamulang Jl. Siliwangi Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang Kota Tangsel. Rabu (15/5/2019) petang.

“Kami menolak gerakan people power, karena itu akan berpotensi memecah dan merusak persatuan dan kesataun bangsa Indonesia,” tegas Heru sekjen Pendekar Banten Tangsel.

Menurutnya, Ia menganggap bahwa hal tersebut merupakan tindakan yang inkonstitusional serta gerakan people power itu dapat merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami mengapresiasi atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai. Ini sebagai bentuk motifasi kami kepada Kepolisian, petugas KPU dan Bawaslu, serta kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengikuti gerakan People Power yang inkonstitusional, ”ucapnya.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *