Penyidik Polsek Batu Ampar Diduga Bunuh Diri

BATAM – Seorang anggota kepolisian yang bertugas sebagai Penyidik Polsek Batu Ampar Bripka Christian Poltak Bosta Sitorus (34) diduga menembak kepalanya sendiri di kantornya Polsek Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/02) sekitar pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan pantauan awak media indonesiaparlemen.com di lokasi kejadian puluhan aparat kepolisian Mapolresta Barelang dan Polda Kepri dan anggota Provost juga berjaga mengamankan tempat kejadian di Polsek Batu Ampar.

Wakapolda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah dan Wakapolresta Barelang AKBP Muji Supriyadi turun langsung ke Mapolsek Batu Ampar untuk melihat kejadian yang menggegerkan tersebut.

Sebelum menjadi penyidik di Mapolsek Batu Ampar, Bripka Christian merupakan anggota kepolisian Sat Narkoba Polresta Barelang, dugaan sementara Bripka Christian melakukan penembakan terhadap dirinya sendiri dilakukan akibat masalah keluarga.

Pihak Kepolisian masih akan tetap mendalami penyebab pasti kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh Bripka Christian tersebut, pihak keluarga atau orang tua korban berharap agar secepatnya mengetahui penyebab pasti kejadian dilakukan oleh putranya tersebut. (Jonrius Sinurat)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *