TANGERANG SELATAN – Dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan untuk mempererat Tali Silahtuhrahmi antara Kepolisian dengan Intansi Pemerintah serta Masyarakat, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST melakukan acara Buka Puasa Bersama, bertempat di Mushola Al-Ikhlas Kampung Sengkol RT 03 RW 01 Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu Tangerang Selatan (Tangsel). Kamis (09/05/2019).

Hadir dalam kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus sholat taraweh, Camat Setu Heru Agus Santoso beserta jajarannya, Lurah Muncul Ahmad AG beserta staf Kelurahan, Kanit IK, Perwakilan Satpol PP, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat serta Warga Sengkol.

Dikatakan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, S.ST, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka buka puasa bersama dan dilanjut Sholat Maghrib, Isya dan Taraweh berjamaah, guna menciptakan hubungan erat antara apatur pemerintahan daerah, warga dan kepolisian serta untuk terciptanya situasi yang kondusif, aman dan nyaman.

“Indahnya hidup ini bila kita semua merasakan kebahagian bersama, karena kita semua adalah saudara. Dan untuk mempererat tali persaudaraan, saya mengajak Camat Setu, Lurah beserta stafnya serta masyarakat diwilayah Sengkol untuk berbuka puasa bersama-sama,”ungkap Fredy.

Disini lah bila kita bisa merasakan kebersamaan, maka keamanan diwilayah hukum Cisauk pun akan aman dan tentram serta bisa saling memberi informasi bila ada yang sudah meresahkan masyarakat,” jelasnya.

“Semoga acara berbuka puasa bersama ini, semakin meningkatkan ukhuwah dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mendapat pahala dari Allah SWT…, Amin, “ujar Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST.

(Glen)