Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Tangsel Adakan Baksos dan Bhakti Kesehatan

TANGERANG SELATAN – Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Kota Tangerang Selatan melaksanakan Kegiatan Bhakti Pelayanan, Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan, bertempat di Lapangan Alun – Alun Kantor Kecamatan Legok, Kab. Tangerang. Kamis (27/6/2019) Pukul 07.30 sampai selesai.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si., Wakapolres Tangsel Kompol Arman S.IK., M.Si, PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Kabag Pemerintah Umum Kab. Tangerang Bapak Tisna Hambali, Anggota DPRD Kab.Tangerang Bapak Ukar Sar’ih, Perwakilan Kodim 0510 Tangerang, Camat Legok Bapak H. Nurhalim S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari, Para Kepala Desa Kec. Legok dan Masyarakat Kec.Legok.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 tersebut diantaranya Bakti Pelayanan (Samsat dan Sim Keliling), Bakti Sosial (Sembako Murah), Bakti Kesehatan (Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis) dan Donor Darah.

Dalam Sambutannya, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menyampaikan bahwa Kegiatan hari ini dalam Rangka Ulang Tahun Polri HUT Bhayangkara Ke -73. Dan perlu kita ketahui bahwa HUT Polri jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Oleh karena itu kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan Pelayanan dan kegiatan positif Polri kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,”jelasnya.

Lanjut Kapolres, dalam kegiatan ini juga nanti akan ada pemeriksaan kesehatan gratis, Donor darah, Sembako murah, pelayanan perpanjangan SIM dan perpanjangan Pajak STNK bagi masyarakat umum dan khususnya masyarakat kec Legok.

“Dan semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh seluruh masyarakat,”terang Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan , semoga dengan kegiatan ini semoga dapat tercipta komunikasi dan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan antara Polri dengan Intansi Pemerintahan. “Terima Kasih kepada panitia dan pemerintahan Kec. Legok serta masyarakat atas partisipasinya yang telah mendukung dan hadir dalam kegiatan ini,”ungkap Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

Sementara itu, Kabag Pemerintahan Kab. Tangerang Tisna Hambali mengatakan, “Saya mewakili Bupati Tangerang yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain. Kebijakan pemerintahan Tangerang yaitu bagaimana masyarakat mendapatkan pelayanan yang memuaskan dan terbaik.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat di rasakan dan dapat membantu serta meringankan masyarakat Kec. Legok,”ucapnya .

Pemerintahan Kab. Tangerang sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Polri, Kami berterima kasih kepada Polres Tangerang Selatan yang telah menyelenggarakan bakti sosial dan tentunya ini sangat positif bagi warga Legok dan sekitarnya,”tandasnya .

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Peninjauan Pelayanan dan Baksos oleh Kapolres Tangsel bersama tamu undangan lainnya.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *