KOTA TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota melalui Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH beserta jajaran mengadakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), bertempat di Masjid Jami Nurul Hidayah, Kp. Sirnagalih RT 01/01, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (18/06/2019) pagi.

Ketua DKM Masjid Jami Nurul Hidayah, H. Subarli dalam kata sambutan, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Neglasari beserta jajaran yang tanpa diduga memberikan bahan bangunan berupa semen yang kebetulan kondisi Masjid dalam tahap renovasi,”ucapnya.

Dikatakan H. Subarli, atas bantuan tersebut semoga amal baik diterima oleh Allah SWT dan Polsek Neglasari tetap terjamin dalam keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Ditempat yang sama, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, mengatakan, sebagaimana disampaikan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri RI), Kapolda Metro Jaya, Kapolres Metro Tangerang Kota, agar senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat,”ucapnya.

“Mohon kepada Pak Haji tidak melihat apa yang diberikan namun hati yang ikhlas memberi, agar Polsek Neglasari bisa dibawa dalam doa agar lebih baik, aman dan tertib,” tuturnya.

Acara kegiatan bhakti sosial diakhiri dengan penyerahan 60 sak semen, testimoni ucapan HUT Bhayangkara Ke-73 dan foto bersama.

(Glen/Rls)