Polsek Ciruas Bersama Wartawan Dan Aktivis Serang Timur, Gelar Baksos Peduli Korban Tsunami Banten Esok Hari

SERANG – Bentuk kepedulian terhadap sesama terhadap musibah yang menimpa saudara kita dalam bencana Tsunami Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018, Jajaran Polsek Ciruas besama rekan-rekan Wartawan dan Aktivis di Serang timur besok Senin, 23 Desember 2018. Akan melaksanakan Bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan terhadap korban bencana Tsunami Banten, Di Wilayah Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dikatakan Kapolsek Ciruas, Kompol Priyati Winoto kepada wartawan mengatakan, Agenda kegiatan baksos penyaluran bantuan korban bencana tsunami Banten yang akan dilakukan rekan-rekan wartawan dan aktivis di Serang Timur dengan berkolaborasi bersama jajaran anggota kepolisian Polsek Ciruas, bentuk kepedulian kita semua terhadap saudara kita yang tertimpa musibah bencana tsunami banten pada Sabtu malam kemarin.

“Polsek Ciruas akan mensupport dan membantu rekan-rekan wartawan dan aktivis pada kegiatan baksos penyaluran bantuan yang sangat positif yang akan dilaksanakan besok, sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar hingga selesai. Mobil patroli bak terbuka bisa dimanfaatkan untuk membawa bantuan logistik yang akan disalurkan dilokasi bencana,” Katanya.

Sementara Arohman Ali, Panitia Kegiatan baksos Polsek Ciruas Bersama Wartawan dan Aktvis Serang Timur Peduli Bencana Tsunami Banten mengatakan, Baksos penyaluran bantuan untuk korban bencana tsunami banten berupa makanan mie instan, air mineral dan obat-obatan. Baruan logistik makanan, minuman serta obat-obatan didapat dari partisipasi bantuan yang di berikan jajaran Polsek Ciruas, Rekan-rekan wartawan dan aktivis serta donatur.

“Selaku panitia kegiatan saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Ciruas dan Donatur yang sudah mau mensupport serta berpartisipasi membantu pada kegiatan baksos yang akan dilaksakan pada Senin besok pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan baksos berjalan dengan lancar serta bantuan yang sudah diberikan semua pihak diberikan keberkahan. Amin,” Tutupnya. (Glen/OI)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *