Polsek Pondok Aren Gelar Ops Gab Cipkon, Amankan 5 Sepeda Motor

TANGERANG SELATAN – Apel Ops Cipta Kondisi (Cipkon) gabungan pelaksanaan Ops Cipkon Malam Polsek Pondok Aren digelar di depan BCA Sektor 7 Kel. Pondok Jaya Kec. Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (16/03/2019) malam.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh AKP Purwanta Wakapolsek Pondok Aren, dengan dihadiri 28 Personil dari unsur anggota Polsek Pondok Aren 12 Personil, 8 anggota TNI, 8 anggota Tantib Kecamatan Pondok Aren dan 10 Orang Security BP.

Dalam arahannya, AKP Purwanta Wakapolsek Pondok Aren mengharapkan kepada petugas gabungan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu jaga kesehatan dan pergunakan waktu jam istirahat sebaik-baiknya.

“Lakukan operasi mobile di wilayah rawan Kambtimas dan petugas di penjagaan mako selalu waspada dengan melakukan kontrol sekitar mako serta ruang Tahanan. “ujarnya.

Dalam pelaksanaan Operasi Cipkon di depan Bintaro Plaza Jl. Bulveard Bintaro Sektor 3 Kel. Pondok Karya Kec. Pondok Aren, petugas menitik beratkan terhadap sepeda motor, mobil, Sajam, Handak, Narkoba, Senpi, Antisipasi Tawuran, Miras, dan balap liar.

Malam itu, petugas Gabungan Ops Cipkon Pondok Aren berhasil mengamankan 5 (lima) unit sepeda motor dengan jenis pelanggaran tanpa di lengkapi surat-surat kendaraan dan tanpa plat kendaraan.

Saat dikonfirmasi, Waka Polsek AKP Purwanta mengatakan, dalam pelaksana Ops Gabungan Cipkon malam itu, kita hentikan kendaraan yang melintas untuk diperiksa kelengkapan dan barang bawaannya,” kata AKP Purwanto.

Waka Polsek AKP Purwanto juga mengimbau kepada pengendara kendaraan sebelum berangkat terlebih dahulu periksa kelengkapan surat – surat kendaraan, patuhi rambu dan aturan lalulintas. Pasalnya, polisi memastikan akan menindak.

Selanjutnya, kelima kendaraan yang terkena Ops Gabungan Cipkon langsung diamankan ke Mako Polsek Pondok Aren.

(Glen/rdsr)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *