Relawan Jokowi-Amin Gelar Aksi Galang Dukungan

KABUPATEN TANGERANG – 5 kelompok Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin bersatu Kabupaten Tangerang menggelar acara galang dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Ir H. Joko Widodo dan Prof. KH. Ma’ruf Amin di gerbang utama Citra Raya Kecamatan Cikupa. Kamis (4/4/2019).

Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Bersatu Kabupaten Tangerang diantaranya Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang, Panongan Jokowi (PANJO), Simpatisan dan pejuang Jokowi Amin (Simpang Jomin), Aliansi Relawan Muhlis Yadi (ARMY), dan Relawan Jokowi Cikupa.

Aksi galang dukungan ini dilakukan dengan membagikan stiker, tabloid, pin dan pamflet, disisi lain para relawan juga melakukan orasi program kerja dan keberhasilan pembangunan Indonesia selama 4,5 tahun jokowi memimpin, flashmob goyang jempol dan goyang dayung ala jokowi, Hal itu disambut cukup antusias oleh masyarakat dan para pengendara yang melintas.

Ayub selaku koordinator aksi Jokowi-Ma’ruf Amin menegaskan bahwa kelompok Relawan Kabupaten Tangerang Bersatu Jokowi-Amin Akan terus menyambangi para pemilik suara yang ada dikabupaten Tangerang.

“Terkait pilpres 2019 ini adalah persoalan pilihan yang betul-betul harus disikapi dengan cerdas, maka jangan pernah salah memilih dan kami percaya bahwa rakyat masih butuh Jokowi, karena Jokowi adalah sosok yang betul betul memperhatikan rakyat,” ujar Ayub.

Ia menambahkan wakilnya nomor urut 01 adalah putra asli banten, dirinya yakin masyarakat akan tergerak untuk mengantarkan putra daerahnya untuk maju menjadi orang nomor 2 di Republik ini.

“Sosok KH. Ma’ruf Amin akan menambah ketertarikan masyarakat karena memiliki ikatan batin bahwa Indonesia akan memiliki Wakil Presiden yaitu Prof. KH. Ma’ruf Amin yang berasal dari putra daerah Banten.” Tegas Ayub.

(Glen/Faizudin)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *