Rencana Uji Coba Traffic Light, Kapolsek Cisauk Bersama Koordinator BSD Gelar Rapat Koordinasi  

TANGERANG – Rencana persiapan  pemasangan Uji Coba Traffic Light/Lampu Merah di prapatan Intermoda Pasar Modern Cisauk, Kab Tangerang, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, S.ST didampingi Wakapolsek Cisauk Ipda Istiamin beserta Kanit Patroli Polsek Cisauk, mengikuti Pembahasan/Rapat Koordinasi bersama Koordinator BSD Serpong, bertempat di Ruang Rapat Kantor P2T BSD Serpong, Jum’at (14/06/19) Sore.

Menurut Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria,S.ST, Ujicoba Traffic Light ini untuk mengurai kemacetan dan kesembrawutan yang kerap terjadi. Untuk itu solusinya adalah pemasangan Traffic Light yang rencananya akan dipasang di Prapatan Intermoda Pasar Modern Cisauk tersebut.

“Kita sepakat dengan pihak Dishub Kabupaten Tangerang dan Kordinator BSD Serpong, akan memasang dan melakukan ujicoba traffic light ini pada tanggal 19 – 25 Juni 2019 serta pemasangan spanduk-spanduk informasi kepada masyarakat,”terang Kapolsek.

Uji coba lampu merah atau Traffic Light yang terletak di Prapatan Intermoda Pasar Modern Cisauk tersebut akan dilakukan dalam batas waktu yang akan kita sepakati bersama.

Dalam pelaksanaan uji coba traffic light, kata Kapolsek, akan menempatkan anggota personilnya bersama dengan aparat Dishub dan pihak BSD untuk memantau efektifitas setelah adanya traffic light tersebut.

Lanjut Kapolsek menambahkan, Hal itu dilakukan untuk melihat kondisi lalu lintas yang ada semenjak dipasangnya lampu merah di wilayah tersebut.”ujar Kapolsek.

Adanya traffic light atas bantuan dari pihak kordinator BSD Serpong. Itu sangat kita apresasi apa yang diberikannya untuk kelancaran lalulintas di lokasi tersebut.

“Insya Allah, setelah adanya traffic light, nantinya dapat mengurai dan mengatasi kesembrawutan lalu lintas dan sekaligus dapat membudayakan tertib berlalu lintas bagi para pengendara,.”ungkap Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *