TANGERANG SELATAN – Camat Setu Drs H Hamdani HS Camat Setu melakukan pelantikan kepada Sarnadih Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Setu periode 2019-2024 yang di gelar Lapangan Rempas, Kp Curug Kelurahan Babakan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Minggu malam (13/10/19).

Hadir diacara tersebut, Wakil Walikota H Benyamien Davnie, Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat, Ketua Karang Taruna Kota Tangsel H Abdul Rosyid, S.Ag, yang juga Ketua DPRD Tangsel, Drs H Hamdani HS Camat Setu, Sekcam Setu Syaifudin para lurah se Kecamatan Setu, para Ketua RT/RW, Babinsa, Binamas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitarnya.

Sarnadih Ketua Karang Taruna terpilih, menyampaikan, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan memimpin Karang Taruna Kec Setu. Kedepan Kami pengurus Karang Taruna yang dilantik akan melanjutkan tiga program andalan dan unggulan, yaitu :

Pertama, Taruna Wira Usaha, tujuannya menciptakan wirausaha muda di wilayah Kec Setu.

Kedua Go Green dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan asri dengab memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya penanganan dan pengelolaan sampah dilingkungan dimualai dari diri sendiri.

Ketiga Pro filing dengan pendataan kepemudaan, data pengangguran dan bentuk kegiatan apapun yang ada di Kec Setu.

Sementara itu, Camat Setu Drs H Hamdani HS Camat Setu, usai melantik, menyampaikan, “Mari para pemuda khususnya di Kec Setu dan para pemuda setangsel, kita jaga dan besarkan Karang Taruna Tangsel, khususnya Karang Taruna Kec Setu.

“Ayo kita berbuat yang optimal. Kita lakukan kegiatan positif dari yang kecil dengan inovasi kearah yang besar.  Jangan hanya besar dipelantikan tetapi diperjalanannya kita menunggu dan menanti. Karang Taruna harus bersikap proaktif, inisiatif dengan harapan kedepan yang lebih baik lagi.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Kota Tangsel H Abdul Rosyid, S.Ag, yang juga Ketua DPRD Tangsel, menyampaikan, mudah-mudahan para ketua dan pengurus yang dilantik dapat terus bersinergi dengan organisasi kepemudaan lainnya yang ada di wilayah ini.

“Saya harapkan Karang Taruna Kec Setu, semakin kreatif, inovatif dan bermanfaat kepada masyarakat khususnya di Kec Setu.”katanya singkat.

Selanjutnya dilakukan foto bersama dan dilanjutkan dengan panggung hiburan rakyat.

(Glen/redlgs)