KOTA TANGERANG – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang sedang beribadah, Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang  Kota, melakukan pengamanan kegiatan ibadah di dua tempat, gereja Tiberias dan gereja GMHAK di ruko CBD dan ruko PANDA Jl Palem Semi, Kel. Panunggangan Barat, Kec. Cibodas Kota Tangerang. Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan pengamanan di gereja Tiberias dan GMHAK tersebut, rutin dilakukan oleh Kapolsub sektor Palem Semi bersama anggotanya setiap hari Sabtu dan minggu mulai dari pagi, siang dan sore hari.

Dalam giat patroli dialogis dengan security setempat dalam rangka antisifasi rawan teror dan tidak kupa antisifasi kejahatan Curat Curas dan 3C.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Purwanto selaku Kapolsubsektor Palem Semi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada koordinator gereja dan juga anggota satpam yang turut melaksanakan pengamanan.

“Bilamana ada gangguan kamtibmas atau ada orang yang di curigai segera melapor kepada Polisi,” ujar Aiptu Purwanto.

Hal ini dilakukan Kapolsubsektor Palem Semi dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, terutama di tempat-tempat peribadahan yang ada di wilayah hukumnya.

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan dari Koordinator Gereja yang menyambut baik atas himbauan kamtibmas dari Kapolsubsektor Palem Semi tersebut, sehingga para jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja ini merasa aman dan nyaman.

(Glen/Aj)