Sampaikan Pesan Kamtibmas, Waka Polres Tangsel Bersama Kapolsek Cisauk Adakan Safari Jumat Keliling

TANGERANG SELATAN – Waka Polres Tangerang Selatan Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK, didampingi Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu, SH, MH dan Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin, melaksanakan Safari Jumat Keliling, bertempat di Masjid. Al Muttaqin Kp. Kadumangu RT. 09/03 Desa Dangdang, Kec. Cisauk Kabupaten Tangerang. Jumat (29/11/2019).

Adapun kunjungan Waka Polres Tangsel ke Masjid Al Muttaqin tersebut, untuk melakukan Sholat Jumat Keliling sekaligus untuk menyambangi para tokoh agama, ulama dan masyarakat sekitar, guna untuk mempererat tali silaturahmi dengan kepolisian Polres Tangsel dan untuk menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas. Yang mana, di Desa tersebut akan melaksanakan Pilkades Serentak se Kecamatan Cisauk pada periode 2019-2025.

Hadir dalam Sholat Jumat Keliling, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu, SH, MH, Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin, Kanit Patroli Polsek Cisauk, Ipda Edy Ependi serta Ketua DKM Al Muttaqin H. Muklis.

Dalam kesempatannya, usai Sholat Jumat, Waka Polres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro, S.Ik mengatakan, kita melaksanakan sholat jum’at Keliling di Masjid Al Muttaqin, karena di Desa ini akan melaksanakan Pilkades Serentak se Kecamatan Cisauk Periode 2019-2025.

Waka Polres Tangsel, juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Kp. Kadumangu RT. 09/03 Desa Dangdang bahwa saat ini kita sedang melaksanakan pesta demokrasi di tingkat desa, yaitu pemilihan Kepala Desa, saat ini sudah memasuki masa tenang.

“Berbagai kegiatan telah dilewati sejak 2 bulan yang lalu, dan pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2019.”kata Waka Polres Tangsel.

Ditambahkan Waka Polres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK bahwa, Desa Dangdang salah 1 dari 20 desa yang ada di Wilayah hukum Polres Tangerang Selatan yang melaksanakan Pilkades.

“Mari laksanakan pesta demokrasi di desa dangdang ini dengan jujur dan adil, untuk Desa Dangdang sendiri ada 3 calon dan hanya 1 calon yang akan terpilih, siapapun yang terpilih kita harus hormati hasilnya,”kata Waka Polres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK.

Diakhir penyampaiannya, Wakapolres Tangsel, menitip salam kepada teman, kerabat, keluarga dan saudara – saudara, bahwa Kami dari Polres Tangsel dan Polsek Cisauk, siap mengamankan jalannya Pilkades.

“Mari kita bersama-sama jaga kampung kita ini. Semoga kita senantiasa dirahmati Allah SWT dan pemilihan Kepala Desa serentak ini berjalan dengan aman, tentram dan damai.”pungkas Waka Polres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK.

(.Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *