Saung Nusantara Resmi Dibuka Di Kampung Jungklang

KABUPATEN KARAWANG – Launching kedai saung Nusantara yang mempunyai slogan “Kumpul dulur Podo akur”, berlokasi jl. Pengairan, Kampung Jungkalng, Desa, Pamekaran Kecamatan Bayusari, Kabupaten Karawang – Jawa barat.

Dihadiri Lurah Desa Cilamaya, Ketua DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Jakarta, rekan wartawan, Padepokan – padepokan Seni Budaya, Tokoh Agama setempat.

Acara dimulai dengan sambutan dari Lurah Desa Cilamaya, Saibul Hajat, Ketua DPD dan Tawasulan dengan di iringi do’a bersama serta pemecahan kendi pembukaan Saung Nusantara.

 

Menurut pemilik kedai rochman endy, mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur acara launching kedai Nusantara miliknya berjalan lancar.

“Alhamdulillah, acara lancar dan semoga usaha Saung Nusantara berjalan lancar dan berkah,” harap Rochman Endy Sasmita.

Begitu juga yang di ucapkan ketua DPD PWRI Jakarta, Syamsudin Robbitullah, S.Pd.I, mengungkapkan selamat dan sukses atas usaha barunya, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan.

“Tetap semangat dalam usaha, jangan patah semangat karena jatuh bangunnya usaha sudah lumrah, dan suatu saat pasti ada keberkahan rezeki yang besar untuk menunjang kehidupan,” ungkap Syamsudin Robbitullah S.Pd.I.

(Dirham)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *