NEWSPendidikan

SDN Meruya Utara 04 Petang Mendapat Juara 1 Pencak Silat Tingkat Kota Jakarta Barat

JAKARTA BARAT – Banyak sekolah yang menginginkan anak didiknya bisa mendapatkan prestasi yang gemilang. Salah satunya SDN Meruya Utara 04 dibawah pimpinan Bapak Ardanih, telah mendapatkan juara 1 pencak silat di tingkat Kota Jakarta Barat.

Menurut Ardanih selaku Kepala Sekolah SDN Meruya Utara 04 Petang mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga atas prestasi yang di raih oleh anak didiknya yang telah mendapatkan juara 1 pencak silat.

“Saya menjadi kepala sekolah saja disini belum lama. Akan tetapi untuk dapat meraih prestasi itu pun harus ada kerja sama yang baik antara kepala sekolah, guru, murid maupun orang tua murid. Alhamdulilah semuanya bisa dapat berjalan dengan baik,”jelasnya.

Lanjut Ardanih menjelaskan, untuk kegiatan eskul di SDN Meruya Utara 04 Petang ini, kami rutin mengadakan kegiatan-kegiatan eskul salah satunya pencak silat. Dan kami selalu melakukan latihan semingga dua kali dalam sebulan. Oleh karena itu dalam kegiatan atau perlombaan pencak silat, yang mendapatkan juara adalah murid kelas 3 yang bernama Chika Cantika Arifin.

Sementara itu, Chika Cantika Arifin saat dijumpai reporter Indonesiaparlemen.com diruang kelasnya mengungkapkan bahwa, guru dan tenaga ekskul di SDN Meruya Utara 04 ini sangat ramah, baik dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada kami murid-muridnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada kedua orang tua saya dan kepala sekolah maupun guru dan tenaga ekskul disini yang selalu mendukung dan memberi suport, sehingga saya bisa dapat meraih juara 1 pencak silat ,”tandasnya.

( Anton. Ps )

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close