SDN Pekojan 02 Petang Juara 1 Lomba FLS2N

JAKARTA BARAT – Setiap Sekolah pasti ingin mendapatkan anak didiknya prestasi yang gemilang. Sama halnya dengan Sekolah, SDN Pekojan 02 Petang yang telah mendapatkan Juara 1 dalam perlombaan FLS2N tingkat Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Kegiatan perlombaan FLS2N ini, diikuti 33 Sekolah Negeri dan diselenggarakan di SDN Tanah Sereal 01/02 Kel. Tanah Sereal Kec. Tambora Jakarta Barat. 

Menurut Bpk Rusady selaku Kepala Sekolah SDN Pekojan 02 mengatakan” Pihak sekolah terus berupaya, agar anak didiknya bisa selalu berprestasi. Maka dari itu dengan kerja keras kepala sekolah dan srmua guru-guru tidak akan sia-sia.

“Kami selalu berupaya memberikan suport, dukungan dan bimbingan pendidikan dalam proses belajar mengajar kepada anak didik kami, serta ekstrakulikuler selalu rutin kami laksanakan,”kata Rusady.

Lanjutnya, untuk perlombaan tersebut yang mendapatkan Juara adalah murid kelas 4 yang bernama Hulwah Hilmiyah dan sekolah kami mewakili Kec. Tambora mendapatkan peringkat ke tingkat Walikota Jakarta Barat.

“Alhamdulilah anak didik saya bisa meraih juara dan sekolah kami dapat mewakili tingkat kecamatan dan bisa naik ke tingkat walikota, “ujarnya kepada reporter Indonesiaparlemen.com diruang kerjanya, Jumat (03/05/2019).

Sementara itu, Hulwah Hilmiyah, murid kelas 4 yang mendapatkan juara, mengatakan, “Saya sangat senang dan bangga bisa mendapatkan juara 1 dan terima kasih kepada guru-guru yang selama ini sudah bekerja keras dengan baik dan sudah mengajar, melatih dan membimbing kami anak muridnya,” ungkapnya.

( Anton. PS )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *