SDN Pekojan 02 Petang, Menjaga Suasana Yang Kondusif Dan Berinovasi

JAKARTA – Menciptakan Sekolah yang kondusif dan berinovasi tentunya bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Akan tetapi faktor yang lebih dominan adalah menyatukan tujuan yang sama antara Kepala Sekolah, Guru dan Orang tua Murid agar dapat menghasilkan musyawarah yang sependapat.

Hal tersebut yang diungkapkan Bpk Rusady. Spd. Msi selaku Kepala Sekolah SDN Pekojan 02 petang, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, yang sudah menjabat kurang lebih 3 tahun.

“Kami selalu mengedepankan kebersamaan dan selalu menjaga hubungan baik dengan para orangtua murid serta selalu melakukan hubungan komunikasi, guna meningkatkan prestasi siswa yang berinovasi,” ujarnya kepada wartawan indonesiaparlemen.com. Senin (14/01/2019).

Lanjut Rusady, pihak sekolah beserta Guru selalu memberikan suasana sekolah yang kondusif dan inovasi, dengan menjaga dasar Visi yang sama segala Program Rencana Kegiatan Sekolah (RKS) akan berjalan kondusif dan seirama serta sesuai dengan harapan dan akan tetap selalu mengedepankan kebersamaan dan selalu melakukan koordinasi dalam hal apapun, demi untuk memajukan pendidikan yang kondusif dan berinovasi.

“Disini kami sekolahnya siang dan terbatas, akan tetapi kami sudah mempunyai jumlah murid 225 siswa/siswi dan alhamdulilah sudah banyak peminat dari para orangtua murid,” tuturnya.

Lebih Lanjut Rusady menambahkan, untuk menjaga hubungan yang kondusif pihak sekolah selalu berkordinasi dengan lingkungan dan orang-orang yang peduli dengan pendidikan.

“Sewaktu pendataan KJP saya dan tim dari sekolah mendatangi kerumah murid yang berhak mendapatkannya,” ucapnya.

Sementara itu, Nengsih (35th) selaku orangtua murid kelas 4 mengatakan semenjak dipimpin oleh Bpk Rusady sekolah ini sangat kondusip dan nyaman serta selalu menjaga hubungan baik dengan kami para orangtua murid.

“Dalam penggunaan dana bantuan dari pemerintah pun, pak Rusady sangat transparan dan selalu terbuka dalam hal apapun, seperti dana BOS dan dana BOP,” pungkasnya. (Anton Ps)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *