Semarak HUT RI ke 74, Muspika Kec Setu dan Polsek Cisauk Gelar Karnaval Seni dan Budaya Betawi

TANGERANG SELATAN – Dalam Rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 74, Muspika Kecamatan Setu, Polsek Cisauk dan semua Unsur Masyarakat se Kecamatan Setu dan OKP Kepemudaan, Pelajar, menggelar Karnaval Seni Dan Budaya Betawi dengan tema,“Kita Ciptakan SDM Unggul Indonesia Maju”. Minggu (18/08/2019)

Karnaval Budaya dan Seni di lepas di titik Start depan Taman Kota 2 oleh Sekcam Setu Saefudin. Spd. Msi, diikuti unsur masyarakat se Kecamatan Setu dan OKP Kepemudaan, Pelajar dengan jumlah peserta lebih kurang jumlah 800 orang. Selain itu 6 kelurahan se Kecamatan Setu turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Ke 74 RI, seperti :
– Kelurahan Bakti Jaya
– Kelurahan Babakan.
– Kelurahan Setu.
– Kelurahan Muncul
– Kelurahan Kademangan
– Kelurahan Kranggan

Selain karnaval Seni dan Budaya, turut juga menampilkan Mobil Hias Barongsai dan semua Kesenian dan Budaya Cultur yang ada di Kec Setu, Kota Tangsel.

Camat Setu H. Heru Agus Santoso dalam sambutannya mengatakan, Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini hingga dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, khusus untuk warga kecamatan Setu saya ucapkan tetima kasih yang sudah mengikuti acara Festival Seni dan Budaya Culture Kec Setu, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

“Semoga tahun depan kegiatan seperti ini, akan lebih meriah lagi dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih, “Merdeka, Merdeka,”kata Camat.

Lanjut Camat, selepas kegiatan ini, Kita akan lanjutkan makan bacakan bersama “Nasi Uduk Terbesar se Tangsel”, yang dilaksanakan di halaman Kec. Setu Kota Tangsel.”pungkas Camat.

Sementara itu, ditempat yang sama Sambutan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.S.ST dengan singkat dan tegas mengatakan, “Satu Kata Merdeka, Jauhi Narkoba,”tegasnya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanan karnaval, Polsek Cisauk menurunkan kekuatan pengamanan 10 personil anggota Polsek Cisauk.

Hadir dalam acara Karnaval Budaya Kec. Setu tersebut, Anggota DPRD Kota Tangsel Eeng Sulaeman, BNN Tangsel AKBP Stince Djonso. SE, Camat Setu H. Heru Agus Santoso. APM AK, Kapolsek Cisauk. AKP Fredy Yudha Satria. S.ST, Sekcam Setu Saefudin. Spd. Msi, Pelda S. Hadi (Mewakili Dan Ramil Serpong) dan Para Lurah Se Kecamatan Setu.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *