Sertijab Polres Metro Tangerang Kota Di Warnai Rasa Haru dan Empati

KOTA TANGERANG – Bertempat di Mapolres Metro Tangerang Kota, serah terima jabatan Kapolres metro kota Tangerang di gelar, walaupun di guyur hujan saat berlangsung acara Serah terima jabatan tetapi acara tetap berlangsung dengan hikmat.

Serah terima Kapolresta Metro Tangerang, Kombes. Pol. Harry Kurniawan. S.I.K, M.H. kepada pejabat baru Kombes. Pol. Abdul Karim. S.I.K, M.Si. diwarnai rasa haru dan empati, saat Kapolres lama melakukan salam komando perpisahan di halaman, Mapolres Metro kota Tangerang.

Usai menyerahkan jabatannya kepada Kapolres yang baru, Jum’at (01/02/2019), acara menampilkan beberapa tarian tradisional sebagai rasa bahagia dan haru. Dari pantauan awak media saat ikut peliputan dalam rangka acara serah terima jabatan tersebut, selain jajaran Polresta, turut hadir dari ibu Bhayangkari di wilayah metro kota Tangerang.

Kombes Harry dalam sambutannya memaparkan, saya Ucapkan terima kasih kepada jajaran yang saya banggakan, karena telah memberikan pengabdian, yang sepenuh hati dalam mengemban tugas saat saya menjadi Kapolres selama dua tahun lebih.

“harapan saya kedepannya, kepada Kapolres yang baru untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh pengabdian, untuk saat ini, saya sendiri telah di tugaskan di tempat baru, yaitu menjadi Kapolres Di DKI Jakarta pusat, untuk mengemban tugas di wilayah yang baru, dan trima kasih juga buat rekan rekan media, yang selama ini telah ikut membantu saya dalam menjalankan tugas selama saya menjadi Kapolres metro kota Tangerang ini, dan biarlah hal tersebut tetap terjaga dan menjadi mitra yang baik dan berkelanjutan,” ucap Kombes Harry.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan bersalam salaman sambil menaburkan bunga, sampai Kombes Pol. Harry meninggalkan halaman Mapolresta tersebut.

Dalam penyampaiannya kepada awak media usai acara sertijab, Kapolres metro kota Tangerang yang baru, Kombes. Pol. Abdul Karim, menuturkan, marilah kita sama sama untuk menjaga Kamtibmas, di tengah tengah, dan peran para rekan rekan media, untuk menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat.

”supaya masyarakat dapat menyikapi lebih baik setiap perkembangan kota Tangerang, lewat pemberitaan yang berimbang dan terpercaya. Hal itu sangat bermanfaat dan penting di dalam menyambut pesta demokrasi sebentar lagi, untuk menjadikan Kamtibmas di tengah tengah masyarakat luas, khususnya Tangerang kota ini,” pungkasnya. (Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *