TANGERANG SELATAN – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, SIK, M.Si, didampingi Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria. S.ST, melakukan silaturahmi ke kediaman tokoh seniman bapak Basuki di Kampung Kranggan Rt. 13/05 Kel. Kranggan, Kec. Setu Kota Tangerang Selatan, Selasa (19/03/19).

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyempatkan untuk melihat hasil karya lukisan bapak Basuki salah satu yang menarik perhatian Kapolres Tangsel AKBP Ferdy adalah Lukisan “Unicorn” yang ditunjukkan pak Basuki. Lukisan Unicorn memiliki arti simpul/titik-titik Budaya. Selain itu, Kapolres juga menyukai lukisan-lukisan nuansa Natural yang menggambarkan tentang Alam.

Sosok Pak Basuki seorang pelukis dan seniman patung dan juga Wakil Ketua Apena (Asosiasi Perupa Nasional). Saat ini, ia sedang membuat karya seni patung Icon Bapak Jokowi dan Lukisan Abstrak yang menurutnya memakan waktu sampai 3 bulan dan rencana lukisan ini akan di adu di Cina.

Dikatakan Kapolres AKBP Ferdy Irawan, kita merangkul semua pihak yang memiliki peran di masyarakat dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui para pihak dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan silaturahmi ini, kita sampaikan pesan-pesan Kepolisian guna pertahankan kondusifitas Kamtibmas.”ujar Kapolres AKBP Ferdy Irawan.

Kapolres Tangsel mengharapkan semua elemen masyarakat dan tokoh lainnya berperan aktif dalam menjaga keamanan dan menciptakan kondusifitas terutama di wilayah Kota Tangerang Selatan.

(Glen/lgs)