Silaturahmi Tim Relawan Alimuhar Sutantunaro dan Muhammad Nur Idris SH Dari Partai Amanat Nasional

TANAH DATAR – Silaturahmi Tim relawan Ali Muhar Sutan Tunaro untuk DPRD kabupaten tanah datar dan Muhammad Nur Idris SH untuk DPRD provinsi Sumatera barat tahun 2019-2024 dari partai amanat Nasional (PAN).

Acara bertajuk silaturahmi ini diadakan jam 20;00 WIB, diposko pemenangan Ali Muhar Sutan Tunaro di nagari simawang kecamatan rambatan kabupaten tanah datar provinsi Sumatera barat. Silaturahmi relawan ini turut dihadiri oleh wakil wali nagari simawang, kepala BPRN nagari simawang, karapatan adad nagari (kan), perantau nagari simawang unsur masyarakat nagari simawang dan sekitarnya. Senin (14/1/2019).

Di awal sambutannya Ali Muhar menyampaikan fokus kinerja selama 4 tahun selama menjadi anggota DPRD, serta bersyukur atas pembangunan yang bisa dilaksanakan oleh nagari simawang dan dapilnya. Juga memohon maaf jika ada yang belom teradvokasi keinginan segala lapisan masyarakat, maka beliau bertekad akan berkerja lebih giat kedepannya.

Ali Muhar juga mengajak masyarakat nagari simawang dan masyarakat tanah datar untuk memberikan dukungan dan doa untuk calon legislatif Muhammad Nur Idris SH menuju DPRD provinsi Sumatera barat periode 2019-2024.

Di akhir kata sambutan Ali Muhar Sutan Tunaro menyatakan tujuan silaturahmi ini untuk memberitahu kesiapannya dalam mengikuti pesta demokrasi pemilihan calon legislatif kabupaten tanah datar periode 2019-2024 dari partai amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut empat (4) Daerah pemilihan (Dapil) 2 yakni kecamatan rambatan, kecamatan limakaum, dan kecamatan Batipuh Selatan.

Ali Muhar juga menambahkan bahwa pentingnya melakukan kosolidasi tim relawan pemenangan dan terlebih silaturahmi demi kerja ekstra menjaring aspirasi warga juga memohon dukungan dan doa dari masyarakat nagari simawang, khususnya masyarakat kecamatan rambatan, kecamatan lima kaum, dan kecamatan batipuh selatan. (NICO)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *