NEWSOlahraga

SMAN 2 RAMBATAN UNGGUL 2-0 HADAPI SMKN 1 BATIPUAH PADA TURNAMEN SEPAK BOLA

KABUPATEN TANAH DATAR – SMKN 1 Batipuh Mengadakan Turnamen sepak bola yang di selenggarakan pada hari Senin (24/2/2020) pukul 16:00 di lapangan sepak bola SMKN 1 Batipuh Jl. raya padang panjang – solok km. 6.5, Batipuh Baruah, Kec. Batipuh, Kab. Tanah Datar provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan turnamen ini dipimpin oleh Ketua panitia pelaksana armaizal, Sekretaris beni S.PD, Bendahara Tiara Caludia, Anggota Fadli dan kepala sekolah Budi Dharmawan.

Turnamen ini di ikuti oleh 8 Sekolah Menengah Atas yang ada di kabupaten Tanah datar.

Pada babak penyisihan tuan rumah SMKN 1 Batipuh berhadapan dengan SMAN 2 Rambatan, Kamis (27/2/2020).

Di pertandingan babak penyisahan ini suporter dari kedua sekolah sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan ini. Tepat pukul 14:30 WIB pertandingan di babak pertama di mulai.
Pada babak pertama kedudukan tetap imbang 0-0

Berlanjut pada babak kedua pertandingan berjalan begitu sengit sorak sorai dari kedua sporter menambah semangat bagi pemain yang sedang berlaga.

Pada babak kedua ini tampak pemain SMAN 2 lebih unggul dan lebih banyak menguasai bola, keadaan ini tidak di sia-siakan oleh pemain SMAN 2 hingga menang 2-0.

Tepat 45 menit terakhir wasit rentos murjaya meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan.

Usai pertandingan berlansung Ance Larichi menyatakan pada wartawan indonesiaparlemen.com.

Untuk menghadapi SMK 1 Batipuh, “Saya terapkan kepada anak asuhan saya Formasi 3-4-3 dengan intruksi bola bola panjang dan langsung kegawang.
Akan tetapi hasil nya nihil dibabak pertama.

Dan dibabak kedua ance intruksi kan anak anak didik untuk lebih menekan dengan mengoptimalkan keunggulan kualitas pemain dari gelandang dengan umpan umpan pendek hasil nya sangat bagus, “ujar ance.

Atas kemenangan tim sepak bola SMAN 2 Rambatan Ance Larichi sebagai pelatih sangat bahagia. Karena anak didik kami bisa menerapakan strategi yang diperintahkan dengan baik. Hasilnya positif dan juga memotifasi anak anak untuk turnamnet selanjutnya.

Ance juga menyatakan bahwa kegiatan ini sangat didukung oleh Syafrizal S.Pd.MM selaku kepala sekolah SMAN 2 Rambatan, “ujar ance.

Semifinal akan dihelat Sabtu ini melawan tetangganya yaitu SMA N 1 Rambatan, “pangkas Ance menambahkan.

Susunan pemain SMAN 2 Rambatan adalah:

– M.Riski (kiper)-Anggi Saputra (bek sekaligus kapten tim)-Syafriyal (bek)-Tomi Kurniawan (bek)-Fisabililah (tengah)-Deri M Ikbal (tengah)

– M Ishak (tengah)-Nurfitra (tengah)-Rahmat Yusri (depan)

-Roverli Suseno(depan)-Fahmi (depan)
Cadangan :
– Rido Pratama Putra (kiper)-Yuwardi Putra (depan)-Aprion Dalimora (bek)-M Yusuf Ramdhan (bek), Jefri Norman (bek)- Eoni Putra(tengah)-Riski Ananda (depan).

(Nico)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close