SMK 2 Peureulak Meraih Kemenangan Dan Menuju Babak Semifinal

ACEH TIMUR – Tim sepak bola SMKN 2 Peureulak Fc dengan kepala Sekolah H. Zulkarnain, S.Pd, M.Pd dan Wakil kepala Sekolah, Muhammad Ridwan, S.Pd, Juliana, S.Pd, Muhammad Ayub, ST, Aidil Azhar, S.Kom,I, serta para dewan guru yang selalu mendukung penuh anak didiknya itu dan tim sepak Bolanya tersebut. Terbukti pada saat berlaga di turnament tingkat pelajar Aceh Timur antar tim SMKN 2 Peureulak Fc Versus tim SMKN 1 Idi Fc, SMKN 2 Peureulak Fc menang dengan Score 1-0, bertempat di lapangan Seuneubok Pasangan Kecamatan Peureulak Aceh Timur, Selasa (12/12/2017).

Adapun, sebelumnya Tim sepak bola SMKN 2 Peureulak Fc juga unggul dengan Score 1-0 dari SMKN 1 Peureulak Fc, hinggal kini SMKN 2 Peureulak berhasil lolos ke babak semifinal pada turnament antar tingkat pelajar Aceh Timur.

Pelatih tim sepak bola Yusni Sofyan, S.Pd, yang di dampingi Manajer tim SMKN 2 Peureulak Fc Ridwan, S.Pd Kepada awak media menggungkapkan, rasa bahagianya setelah memenangkan pertandingan hari ini, dan memastikan bahwa mereka tim sepak bola SMKN 2 Peureulak Fc lolos ke babak semifinal.

“Alhamdulilah, hari ini hasil dari permainan para pemain sepak bola tim SMKN 2 Peureulak sangat memuaskan, walaupun tadi pemain kami sempat cidera namun, dengan kerja sama yang baik dalam sebuah tim saat bermain bola hari ini kami sukses memenangakan pertandingan,” ujar Yusni.

Masih Yusni, ia mengharapkan semoga saja Tim SMKN 2 Peureulak Fc ini mendapatkan juara, selain itu ia juga berterima kasih kepada tim yang sudah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan tersebut.

“Terima kasih juga kepada para pemain yang sudah kompak dalam bermain bola dan berusaha penuh untuk sebuah kemenangan dalam pertandingan ini, hingga kita lolos ke babak semifinal, Semoga saja kami Tim Sepak Bola SMKN 2 Peureulak berhasil meraih juara, amin ya rabbal alamin,” tutup Yusni. (M Fahmi)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *