NEWSPendidikan

SMPN 2 Rambatan Adakan Pentas Seni Akhir Tahun

KABUPATEN TANAH DATAR – Untuk melihat bakat dan keterampilan pada murid, SMPN 2 Rambatan mengadakan pentas seni akhir tahun di sekolah. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, Jum’at (21/2) dan Sabtu (22/2) di SMPN 2 Rambatan Jorong Pincuran Gadang Nagari Simawang, kecamatan Rambatan, kabupaten Tanah Datar, provinsi Sumatera Barat.

Pada  kegiatan ini David S.pd selaku wakil kepala sekolah SMPN 2 Rambatan menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk tes minat dari murid juga untuk melihat bakat murid pada seni. Dan kegiatan ini juga dilaksanakan pada akhir tahun pada semester 2 setelah kegiatan ini murid akan fokus pada ujian akhir, “ujar David.

Senada dengan david guru pembimbing dari kegiatan ini Susi Aryani S.pd mengukapkan kepada wartawan indonesiaparlemen.com, bahwa pergelaran seni ini di ikuti oleh seluruh kelas mulai dari kelas 9, 8, dan kelas 7.

Susi juga menjelaskan jenis kegiatan yang di tampilkan, antara lain seni teater, seni musik dan seni tari serta seni lainnya.

Tujuan dari kegiatan untuk menampilkan bakat murid dan menjaga kekompakan pada anak didik juga berharap pada orang tua murid agar dapat mengetahui bakat anak dan jangan memaksakan keinginan dari orang tua, “pangkas Susi Aryani S.pd.

(Nico)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close