SMPN 63 Terus Benahi Sarana dan Prasarana Sekolah

JAKARTA BARAT – Kepala Sekolah SMPN 63 Jakarata Barat, Drs. Sutarno. MM, terus melakukan pembenahan untuk sarana dan prasarana di lingkungan sekolahnya.

Saat ditemui diruang kerjanya, Sutarno, mengatakan tujuan melakukan pembenahan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para anak didiknya dan dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM).

“Sarana dan prasarana yang telah saya benahi seperti, pengadaan LCD. Yang dulu belum ada, sekarang ada dan begitu juga dengan sarana olahraganya, seperti lapangan basket dan futsal,”ucapnya.

Lanjut Sutarmo menjelaskan, selain itu pihaknya sedang membangun Masjid dan Insya Allah pembangunan bisa cepat selesai dan dapat segera digunakan oleh para anak murid didik. Sedangkan untuk sumber dana nya, berasal dari guru-guru dan komite sekolah yang membantu.

“Saya menjabat kepala sekolah di SMPN 63 ini juga baru 1 tahun lebih dan untuk tahun ini yang sudah saya programkan adalah penataan taman depan sekolah, yang menurut saya harus ditata biar lebih di pandang rapih dan asri, “ungkapnya.

Sementara itu, Yakub selaku penjaga sekolah menyampaikan bahwa selama kepempinan bapak Sutarno, beliau sangat baik dalam mengelolah sekolah. Seperti kantin yang sudah tertata rapih, dan beliau pun lebih banyak berada disekolah daripada diluar dan selalu fokus dalam membenahi sekolah,”imbuhnya.

(Anton. PS)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *