Soni Mahmuda Aktor Muda Multi Talenta, Hiasi Sinema Indonesia

JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal dengan aktor muda berbakat, namanya sudah dikenal di dunia hiburan ditanah air. Soni Mahmuda yang kini disibukan dengan beberapa kegiatan diantaranya shooting sinetron, film, ftv dan iklan. Wajar saja bagi putra pertama dari pasangan Faridah Aryani dan Yuendra ini telah berhasil mendidik putranya dengan baik.

Dengan ilmu yang dimilikinya saat ini kedua orangtuanya sangat bersyukur dengan kemampuan putranya, dalam kehidupan sehari – hari soni bisa membagi waktu antara kegiatan shooting dan sekolah. Bekal kemapuan soni sudah tertanam sejak usia 7 tahun, Ia mengikuti kegiatan seni acting dan model “Gitz Entertainment“ dipekan baru dibawah arahan sutradara muda Sigit Wahyudi.

Semasa perjalan  soni acapkali menghadapi ujian demi ujian, ketabahan dan kesabaran yang dilakoni soni dengan usianya kini telah beranjak 14 tahun, Iapun berusaha sabar dalam mengeluti dunia yang satu ini. Tak hanya itu kegiatan diluar shootingpun soni lebih aktif mengaji. “Rasanya tak lengkap bila kehidupanya harus terobsesi menjadi artis semata, semua itu harus beriringan senada perputaran roda roda zaman,” Terang Soni yang memiliki cita-cita menjadi seorang Kyai saat ditemui Indonesiaparlemen.com di kalideres. Selasa (21/11/2017).

Kemampuan Soni diasah dalam bidang seni peran. Laki – laki kelahiran pekan baru, 14 Oktober 2006  ini kini mulai eksis di kancah dunia hiburan. Berbagai peran telah ia perankan mulai peran pendukung maupun peran utama. Berbagai tawaranpun mulai mengalir pada dirinya.

Soni juga menjelaskan impian dan harapan terbesarnya bisa membahagiakan kedua orang tuanya, berkah dari hasil  jerih payah soni meniti karir di industri perfilman dan membagi Suka duka menjadi seorang artis. “Itu jika kita di bentak bentak, di maki – maki oleh sutradara, Bisa akting nggak sich,” Cetus Soni.

Sebagai aktor muda belia soni yang di sapa oleh teman – temannya cukup piawai berakting di depan kamera. Adegan dalam sinetron serial tv “ Jodoh Wasiat Bapak “ yang di produksi oleh salah satu Production House, dalam memainkan peran yang dilakoninya itu ia pun senantiasa berusaha keras menampilkan akting yang terbaik.

Bersama sederetan artis – artis bintang senior  lainya. Ia pun selalu menempatkan posisi sebagai aktor muda yang berbakat, acap kali orang sering mencibir bahwa anak dari Faridah Aryani dan Yuendra tak bisa berakting. Namun itu dibuktikan olehnya dengan aktingnya dilayar kaca. (Rai)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *