NEWSPendidikan

STAI Asy-syukriyyah Launching Jurusan Terbaru PGMI

KOTA TANGERANG – Sekolah tinggi agama islam Asy-syukriyyah menyelenggarakan acara launching jurusan terbaru yakni Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) bertempat diaula STAI Asy-Syukriyyah. Rabu (21/3/2018) malam.

Acara launching tersebut menghadirkan Tokoh pembicara, dari Wakil Ketua MPR RI yakni Dr. H Muhammad Hidayat Nurwahid MA sekaligus akan mengisi kuliah umum untuk mahasiswa STAI Asysyukriyyah dan mahasiswa didaerah tangerang raya dan sekitarnya. Dengan tema ‘Ruang pemuda dalam sejarah peradaban negeri’.

“Kuliah ini diadakan sebagai langkah nyata STAI Asysyukriyyah dalam menciptakan dan membentuk pemuda-pemudi yang intelek dan religius,yang sadar akan tanggung jawabnya dimasyarakat,” Kata Dahari salah satu dosen STAI Asy-syukriyyah disela-sela acara.

Dikatakan Dahari Launching yang disertai kuliah umum ini, STAI Asysyukriyyah mengundang berbagai mahasiswa setangerang raya untuk ikut andil dalam mensukseskan acara tersebut.

“Agar ilmu yang disampaikan dapat bermanfaat bagi mahasiswa Asy-syukriyah khususnya,dan mahasiswa ditangerang raya pada umumnya,” paparnya.

Selain itu tutur Dahari, mengingat mahasiswa membaca arah politik yang terjadi di negeri ini. maka acara ini pula sebagai sarana mahasiswa turut aktif serta berperan mengawal jalannya pemerintahan dinegeri ini.

“Kuliah umum ini membentuk karakter pemuda yang siap berkontribusi dilingkungan juga negara,melek politik,dan intelek secara keilmuan,” ujar Dahari salah satu dosen STAI Asy syukriyyah.

Acara diselenggarakan Oleh STAI Asysyukriyyah sebagai bentuk perwujudan komitmen dan tanggung jawab sebagai wadah dalam mencetak generasi muda yang intelek dan religius serta mampu berafiliasi dimasyarakat luas. (Sur)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close