Sumbangan Dari Dinas Sosial Diserahkan Kepada Korban Kebakaran

BATAM – Menanggapi musibah kebakaran yang menimpa keluarga Toga Sinaga (51) yang terjadi pada Jumat (11/01) sekitar pukul 05.30 dini hari minggu lalu, pihak pemerintah setempat bersama dinas sosial Kota Batam menyalurkan sumbangan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dedy Suryadi selaku Kepada Seksi Perlindungan Sosial Bencana bersama tim GEMPITA dan didampingi oleh Sekretaris Kelurahan Batu Selicin Mart Hendri yang disaksikan oleh Ibu RT.05 dan beberapa warga setempat menyerahkan Bantuan Dari Kementerian Sosial Republik Indonesia berupa Paket Peralatan Keluaga dan beberapa helai pakaian beserta ambal berukuran kecil Rabu (16/01) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berita acara penyerahan paket bantuan langsung ditandatangani ditempat kejadian kebakaran yang sudah berdiri rumah yang baru dan yang sudah mencapai 85% bangunan sederhana oleh Kepala Keluarga korban a/n. Toga Sinaga dihadapan beberapa saksi.

Dedy berpesan kepada keluarga korban agar segera mengurus segala administrasi pemerintahan berupa dokumen penting seperti KTP, KK, Akte Lahir anak-anak, Akte Nikah, dan dokumen penting lainnya yang diperlukan.

“Segera diselesaikan pengurusan dokumennya, minta ke kantor camat draf KK nya agar dapat mempermudah proses pengurusannya”, ucap Dedy.

Sampai saat ini sumbangan terus mengalir kepada keluarga korban dari berbagai kalangan baik dalam bentuk perlengkapan rumah tangga, perlengkapan sekolah dan bentuk uang tunai. (Jonrius Sinurat)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *