NEWSPendidikan

Tampilkan Tari-Tarian, SDN Grogol 01 Pagi Gelar Pelepasan Murid Kelas 6

JAKARTA BARAT – Sekolah adalah tempat menimba ilmu untuk meraih prestasi dan menghasilkan kepintaran serta nilai hasil yang terbaik, agar anak didiknya bisa dapat meraih impian dan prestasinya. Hal ini yang diungkapkan Bapak Suwanto selaku Kepala Sekolah SDN Grogol 01 Pagi, Jakarta Barat, saat menggelar pelepasan murid kelas 6 yang sudah lulus. Rabu (26/6/2019)

“Alhamdulillah murid-murid di SDN Grogol 01 Pagi ini, untuk kelas 6 semuanya lulus dan mendapatkan nilai rata-rata yang sangat baik dan bagus. Semoga semuanya bisa masuk ke SMP Negeri, “ucapnya.

Lanjutnya, secara simbolis kami pihak sekolah mengambil atribut sekolah dan berarti pihak sekolah telah menyerahkan kembali anak didiknya kepada orang tuanya masing-masing, agar nanti para orangtuanya dapat mengurus anaknya untuk melanjutkan ke tingkat sekolah berikutnya.

Dan untuk memeriahkan acara perpisahan tersebut, kami pihak sekolah juga menampilkan tari-tarian yang merupakan salah satu kegiatan eskul yang ada di sekolah ini.

“Alhamdulilah, acara perpisahan kelas 6 dapat berjalan dengan baik dan lancar dan para orangtua murid pun semuanya hadir, “ujar Bpk. Suwanto kepada reporter Indonesiaparlemen.com.

Sementara itu, salah satu oarng tua murid kelas 6 mengatakan, “Saya sangat senang dan bangga, anak saya bersekolah di sini mendapatkan nilai yang sangat bagus sekali. Ini tentunya semua berkat peran serta guru-guru yang telah membimbing, menuntun dan mendidik anak-anak kami. Terima Kasih buat bapak Kepala Sekolah dan semua guru-guru SDN Grogol 01 Pagi. “ungkapnya.

( Anton. Ps )

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close