Terkait IPLK, PT CKI Dan PPKPCS Adakan Pertemuan. Ini Hasil Kesepakatannya

KOTA TANGERANG – Setelah menanti selama 8 tahun, akhirnya Ketua Perhimpunan Penghuni Kondonium Pantai Cerita Selatan (PPKPCS) Dr Dollar bersama rekan pengurus lainnya datang dan bertemu Teguh Pujowigoro Presiden Direktur PT CKI (PT Carita Krakatau Internasional) disalah satu rumah makan, di kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Selasa (12/02/2019).

Kehadiran pihak Pengurus PPKPCS tujuan meminta kejelasan berkaitan kewajiban yang selama bertahun-tahun lamanya tidak diberikan dan atau dibayar oleh pihak PT CKI terkait IPLK (Iuran Pemeliharaan Lingkungan Kondonium).

Sejak pagi, kedua belah pihak sudah melakukan rapat, selalu mendapatkan jalan buntu hingga malam hari. Akhirnya rapat dipindahkan ke salah satu rumah makan yang berada diseberang jalan dan masih diwilayah Karawaci. Hingga jam 21:46 Wib, baru tercapai kesepakatan bersama.

“Alhamdulillah, akhirnya kesepakatan tercapai dari kedua belah pihak, “kata Dr Dollar Ketua PPKPCS kepada media usai penandatanganan kesepakatan.

Inti dari isi kesepakatan, ada itikad baik dari Presdir PT CKI Bapak Teguh Pujowigoro dengan meminta waktu satu minggu kedepan guna menyelesaikan kewajiban yang belum dipenuhinya.

“Kita tidak perlu mengungkit ke belakang lagi, yang penting kita menerima apa yang menjadi permintaan Bapak Teguh. Dan saya yakin beliau akan menepati janji. “ungkapnya.

Dijelaskannya, selama 8 tahun pihak Perhimpunan Penghuni Kondonium Pantai Cerita Selatan (PPKPCS) tidak menerima kewajiban dari pihak PT CKI yang nilainya sebesar Rp.4.829.676.500,-.

“Dana itu bukan untuk kepentingan pribadi tetapi dikembalikan untuk perawatan dan keperluan warga penghuni kondonium tersebut.” jelasnya.

Sementara itu, Presdir PT CKI Teguh Pujowigoro mengatakan dengan singkat, “Yang pasti ini adalah tanggungjawab saya selaku Presdir PT CKI”.

Usai penandatanganan kesepakatan, kedua pihak mendengarkan isi kesepakatan dan dilanjutkan foto bersama. Semua permasalahan ada jalan keluarnya, tergantung niat dan kemauan dari kedua pihak dalam bermusyawarah untuk mencapai mufakat. (Glen/linggs)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *