Tim Kuta Pasee Juara Liga Aceh Lewat Adu Pinalti

ACEH TIMUR – Skuad Tim Kuta Pasee tampil sebagai juara turnamen sepak bola Piala Pemerintah Aceh setelah menang dalam pertandingan final di Lapangan Stadion Moen IX idi. Kepastian itu diperoleh setelah mengalahkan Tornados FC dengan Skor permainan 0-0 dan di lanjutkan adu pinalti, dengan Skor 4_3.

Tim Kuta Pasee yang mengandalkan pemain profesional tampil maksimal dari awal laga. Naas Serangan mereka belum mampu menerobos kokohnya pertahanan lawan yaitu Tornados FC yang juga main maksimal dan juga dengan pertahanan yang kokoh. Tapi sayang, buruknya penyelesaian yang akhirnya menyebabkan mereka gagal mencetak gol. Padahal, sejumlah peluang selalu terbuka.

Di babak kedua, Tim Kuta Pasee yang tampil maksimal dan ambisi untuk menang masih terus berjuang keras untuk bisa menundukan lawan.di babak ke dua ini kuta Pasee belum bisa menjebol gawang tornados FC dan akhirnya skor belum berubah tetap 0-0 sampai berakhirnya pertandingan.dan akhirnya adu pinalti di menangkan oleh Tim Kuta Pasee.

Saat media mengkonfirmasi manager dan pelatih Kuta Pasee hari Senin 02/12/2019 jam 17.40 mengatakan, kami Kuta pasee berambisi dan berhak mendapatkan Trophy juara dan uang Pembinaan,bagaimana pun harus bisa membawa pulang uang tunai beserta Trophy.

(Yuni)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *