NEWSTNI / POLRI

Upaya Bersama Damkar Tangsel dan Polsek Serpong Dalam Penanganan Percepatan Covid 19 

TANGERANG SELATAN –  Dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran virus Covid 19, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan bersama kecamatan Serpong Utara dan Polsek Serpong, pada hari Kamis Tanggal 02 April 2020 Pukul 09.45 s/d 10.50 Wib, melaksanakan kegiatan upaya penanganan percepatan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Serpong Utara Kota dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. Uci Sanusi, M.Pd (Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel), AKP Supriyanto, SH., SIK., M.Si. (Kapolsek Serpong), Bani Khosiyatullah (Camat Serpong Utara), dan AKP Budi Harjono, SH. (Wakapolsek Serpong).

Sebelum kegiatan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel Drs. Uci Sanusi, M.Pd. menyampaikan bahwa penyemprotan dilakukan di Jalan Raya Melati Mas sampai ke Perkampungan di sekitaran Jelupang dengan kecepatan kendaraan minimal 20 km per jam.

“Sehingga bahan yang kita miliki dapat merata dan yang kita lakukan ini adalah upaya pencegahan dan yang kita harapkan bisa betul-betul membunuh virus dan kuman kuman yang membahayakan,”ungkapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Personil Polsek Serpong, Pemadam Kebakaran Kota Tangsel dan Satpol PP Kec. Serpong Utara.

( Glen/Hms )

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close